Connect with us
Dibaca: 146

Musik & Film

Mamang Berat Bagi Ifan Seventeen Untuk Manggung Lagi, Tapi?

Peralatan Musik Band Seventeen usai diterjang tsunami Selat Sunda - FOTO: dok. Tribunnews

SWARARAKYAT.COM – Musikus Erix Soekamti berharap band Seventeen bisa terus berjalan meski hanya menyisakan Ifan sebagai vokalis.

Sebagai sahabat seperjuangan, dia menilai bila Seventeen diteruskan maka bisa bermanfaat bagi keluarga personel hingga para kru.

Dukungan tersebut disampaikan Erix Soekamti dalam vlog pribadi yang baru-baru ini diunggahnya. Dalam video tersebut, pentolan band Endank Soekamti ini meminta Seventeen untuk tetap berjalan meski telah dilanda bencana yang membuat tiga personel meninggal. 

Baca Juga:   Doni, Eks Vokalis Seventeen: Sahabat Saya Meninggal Saat Jihad

“Aku pribadi sangat mendukung Seventeen terus jalan. Kita itu lebih memikirkan yang ditinggalkan. Jadi mungkin kalau Seventeen bubar sekarang dia akan menjadi legenda. Tapi kalau diteruskan, dia akan menjadi legacy untuk anak-anaknya, keluarganya, menjadi rezeki untuk kru-krunya,” kata Erix Soekamti.

Pelantun Bau Mulut itu menilai memang berat bagi Ifan Seventeen untuk kembali ke panggung. Apalagi Ifan telah kehilangan tiga personel, yakni Bani, Andi, dan Herman sebagai tulang punggung Seventeen.

Namun Erix Soekamti yakin dengan dukungan banyak pihak Ifan Seventeen bisa lekas kembali bermusik. 

Baca Juga:   Beda! "A Man Called Ahok" Versi Netizen Ini Cukup Viral di Media Sosial

“Saat ini aku enggak yakin Mas Ifan langsung bisa ke panggung lagi, karena memang berat buat beliau. Kita tunggu saja dan support Mas Ifan buat kembali ke panggung musik tanah air, dengan teman-teman Seventeen mungkin dengan formasi baru,” ujar Erix. (chun/jpnn)

More in Musik & Film

error: Dilarang copy paste tanpa izin!