Connect with us
Dibaca: 2.789

Opini

Membongkar Kedok Abu Janda, Agen Ganda Pemecah Umat Islam Jaringan Proxy War Zionis

Permadi Arya alias Abu Janda

Oleh: Von Edison Alouisci *

Anda tahu Abu Janda Al Boliwudi?
Tentu anda banyak melihat lagak gaya Abu Janda yang selama ini banyak menuai kontroversi mulai dari tingkat awam hingga sampai ke kalangan elit politik dan ulama.

Lantas siapa sebenarnya Abu Janda ini?

Lewat tulisan ini saya sedikit memberi penjelasan pada anda tentang Abu Janda ini. Tentu bukan tanpa alasan saya harus menjelaskan mengingat sepak terjang nya makin hari saya anggap makin tidak terkontrol dan suka mencari sensasi tidak berkelas.

Saya mengetahui sejak lama tingkah laku abu janda ini di media bahkan dalam sebuah situs malahan saya dibanding- bandingkan dengan Abu Janda ini: 

Baca Juga:   Caping Gunung Semeru: Pertemuan Penguasa Dunia Atas dan Dunia Bawah

http://www.datdut.com/von-edison-alouisci/

Abu Janda Boliwudi ini bernama asli Permadi Arya Wirasmawa, yang beralamatkan Komplek Gudang Peluru Blok I no 217 Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Namun belakangan tersiar kabar bahwa alamat dia yang di Bandung ialah di Jl. Cikawao No.12, Cikawao, Lengkong, Bandung.

Permadi Arya Wirasmawa adalah anak dari Sujatna dan Lina.

MEMAKAI NAMA ABU JANDA BOLIWUDI

Abu Janda adalah tokoh fiksi yang dibuat oleh Permadi Arya pada Desember 2014.

Ini adalah nama plesetan dari nama teroris ISIS asal Malang, Indonesia, Abu Jandal Al Indonisiy. Belakangan Abu Jandal diberitakan tewas di medan tempur di Suriah. Oleh simpatisan ISIS, Abu Jandal salah satu idola Permadi Arya yang syahid di medan perang. Saking idolanya dengan Abu Jandal kemudian ia membuat halaman facebook dengan nama Abu Janda Boliwudi. 

Baca Juga:   "Dasar Ndeso" Kaesang dan "Tampang Boyolali" Prabowo

Sedang nama Boliwudi sendiri, Permadi Arya terinspirasi dengan Artis-artis Hindi yang juga disukainya.

Permadi arya dalam banyak hal selalu memancing benih provokasi di media yang sangat jelas bertujuan untuk membenturkan sesama Islam. Membenturkan Islam dengan Kristen bahkan agama manapun.

Triknya mengadu domba ulama, ustadz, tokoh-tokoh muslim Indonesia terutama NU yang sepertinya target utama tujuan nya.

Permadi Arya menyusup ke tubuh NU dan menggunakan atribut Ansor dan Banser agar terlihat ke-NU-an nya padahal kalau anda cermati perilakunya ia jauh dari perilaku NU tulen.

Permadi Arya ini cendrung terlihat seperti AGEN PROXY WAR yang memang bentukan zionis untuk memecah belah umat Islam dan Non Islam di Indonesia. 

Baca Juga:   Viral! "Banser Sedang Coba Mensuriahkan Indonesia"

Proxywar adalah perang ketika lawan menggunakan pihak ketiga sebagai pengganti berkelahi satu sama lain secara langsung. Pihak asing berkolaborasi dengan kelompok dalam negeri untuk memecah belah bangsa atau suatu negara.

Agen Proxy War sesungguhnya adalah kelompok jaringan ATHEIS zionis atau murtadin yang bertugas menghancurkan Islam di seluruh dunia dimana mereka menyebarkan agen-agen mereka memasuki kelompok kelompok Islam, Kristen yang kemudian mereka adu sedemikian rupa sehingga terjadi benih perpecahan.

PERMADI ARYA MENGAKU TIDAK BERAGAMA

Saat Ketua Komunitas Indonesian Reenactors, Permadi Arya pernah menyatakan :

“Saya gak percaya agama. Saya percaya Tuhan. I don’t believe in religion. I believe in God”. Dia mengaku sebagai pemikir bebas.

Jika benar demikian berarti dia adalah orang tidak beragama yang menyusup ke Banser NU untuk mengadu domba umat beragama, dengan memanfaatkan isu-isu terorisme, radikalisme, intoleransi dan khilafah. 

Baca Juga:   Sebut Bendera Teroris di Rumah Habib Rizieq, Abu Janda Dipolisikan

Dia mengaku dirinya ustadz sesungguhnya adalah iseng.

Permadi Arya ini kalau saya cermati beberapa tulisan nya dia pencinta teori konspirasi diatas konspirasi. Mulai dari keyakinan nya bahwa jutaan orang Yahudi tewas di kamp konsentrasi hanyalah mitos, dia holocaust denial sejati. Lalu soal White Supremacy, dimana kulit putih adalah ras yang paling benci terhadap Semit (Yahudi-Arab). Konspirasi pembunuhan JFK untuk kelangsungan perang Vietnam. Aliansi Bush-Wahabi Saudi, dan masih banyak lagi. Pokoknya tentang konspirasi atau ‘konspirasi di atas konspirasi’. Permadi Arya sangat suka bicara hal-hal seperti ini. Itu sebabnya ia mengaku PEMIKIR BEBAS.

Permadi arya sudah lama saya kenal di media termasuk facebook yang ketika itu memiliki fans like masih sedikit bahkan jauh di bawah halaman page yang saya kelola. 

Baca Juga:   Komentari Kicauan Rocky Gerung, Abu Janda Sebut Pendukung Prabowo Teroris

Namun dengan status-status nya yg kebanyakan nyeleneh, dia cukup cepat dikenal di facebook. 

Prev1 of 3

More in Opini

error: Dilarang copy paste tanpa izin!