Connect with us
Dibaca: 145

Selebritis

Mengejutkan, Alasan Angel Lelga Mau Nikah dengan Vicky Prasetyo

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo - FOTO: viva

SWARARAKYAT.COM – Artis cantik sekaligus politikus Angel Lelga resmi menikah dengan Vicky Prasetyo pada tanggal 9 Februari 2018 lalu. Pernikahan keduanya digelar secara meriah dan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun selama membangun rumah tangga, keduanya selalu saja ditimpa kabar miring sampai akhirnya pada tanggal 19 September 2018 lalu, Vicky mengajukan gugatan cerai kepada Angel. Setelah itu, terjadi kejadian menghebohkan saat Vicky menggerebek Angel di kediamannya bersama pria lain.

Dari semua kejadian tersebut, banyak orang yang menanyakan alasan Angel ingin menikah dengan Vicky. Saat ditemui awak media, wanita kelahiran 41 tahun silam itu mengungkapkan fakta mengejutkan tentang alasan di balik ia mau menikah dengan Vicky Prasetyo. 

Baca Juga:   Jadi Caleg dari Perindo, Angel Lelga Dicibir Netizen Soal Kasus Perselingkuhan

“Semua orang sudah menanyakan itu, saya selalu mengatakan saya enggak tahu secara rincinya apa tapi yang saya rasakan pada saat itu adalah rasa kasihan saya kepada mereka. Apapun yang mereka katakan saya selalu merasa sangat kasihan,” ujar Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Desember 2018.

Jadi pada saat keluarga Vicky melamarnya untuk menjadi anggota keluarganya, Angel menerimanya. Menurutnya, selama delapan bulan berkeluarga, Angel mengikuti apa yang diinginkan keluarga Vicky. Pemain film Susuk Pocong itu menambahkan bahwa jika ia ingin menikah pada saat itu, bukan dengan Vicky. 

Baca Juga:   Kabar Bakal Diperiksa Polisi Beredar, Begini Komentar Via Vallen

“Kalaupun saya ingin menikah pada saat itu bukan dengan vicky. Karena saya pada saat dulu juga punya mantan ya yang masih berkomunikasi baik dengan saya. Saya rasa kalaupun mau menikah bukan dengan Vicky,” kata Angel. (chun/viva)

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Selebritis

error: Dilarang copy paste tanpa izin!