Connect with us
Dibaca: 204

Hukum & Kriminal

Miris! Mahasiswi Jual Keperawanan Rp8 juta untuk Biaya Kuliah, Ujungnya Terjerat Prostitusi Online

Polda Kepri berhasil bongkar satu lagi bisnis pelacuran online di Batam. Foto: Tribunbatam

SWARARAKYAT.COM – Merelakan keperawanan demi biaya kuliah. Begitulah pernyataan salah satu PSK yang diamankan oleh Polda Kepri dalam Kasus Prostitusi Online.

“Saya ngekos di Cirebon asli Indramayu, karena ada masalah keuangan dan gaya hidup, jadi nyari uangnya terpaksa dengan kayak gitu,” sebutnya, Selasa (12/02/2019).

Disampaikannya, karena bingung mencari pekerjaan dengan mendapatkan uang secara instan.

Ia pun mencari pekerjaan tersebut melalui internet. Dan saat itu mendapatkan Websaite yang dibuat oleh tersangka bernama Agus Supriadi (33).

“Saat itu melalui pesan Whatsapp ditanya saya masih perawan. Saya bilang masih, lalu AS jemput saya ke Cirebon,” ucapnya.

Dikatakannya, usai berjumpa, tersangka pun langsung mencarikan pria hidung belang, dan didaptkan tamu yang memesan dari Jakarta.

“Tiket saya ke Jakarta dibayarin, dan sampai disebuah hotel saya langsung melayani tamu,” ujarnya.

Dilansir SwaraRakyat.com dari Tribunbatam.id , tarif saat itu yang diberikan kepada pelaku kepada pria hidung belang pun sebesar Rp 8 juta.

“Awalnya dia bilang, kalau shortime kan Rp 500, kalau long time sampai Rp 2,5 juta. Karena masih perawan, katanya jadi Rp 8 juta,” sebutnya.

Selanjutnya, pengakuan wanita ini, pelaku pun juga pernah mengajak hubungan intim, dengan alasan agar bisa lebih memuaskan tamu.

“Saya juga dipakai, katanya mengajarkan cara cara melayani tamu, biar tahu cara melayani pelanggan itu seperti apa,” sebutnya.

Baca Juga:   Selamat Tinggal Vanessa Angel, Kuasa Hukum Mundur Termasuk Jane

Kemudian NJ kembali dibooking lagi dari tanggal 8 Februari ke tanggal 9 Februari.

Namun saat bertolak ke Batam di Tanggal 9 itu atau tiba sekitar pukul 16.40 Wib, polisi langsung melakukan penangkapan.

“Saya disuruh ke Batam lagi katanya ada tamu yang mau pesan, tapi kaget ditangkap sama polisi,” sebutnya kembali.

Dimana pada saat baru tiba korban dan pelaku ditangkap aparat dari Subdit IV Ditreskrimum Polda Kepri di perumahan Puri Selebrity 3 pada Sabtu (9/2/2019) sore itu.

Prev1 of 3

More in Hukum & Kriminal

error: Dilarang copy paste tanpa izin!