Connect with us
Dibaca: 311

Politik

MS Kaban: Kalau Mau Perubahan Pilih 02, Kalau Mau Gagal Lagi Pilih 01

MS Kaban

SWARARAKYAT.COM – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) mengintruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PBB di seluruh Indonesia untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di pemilu serentak 2019.

Prabowo-Sandi akan merubah Indonesia menjadi negara yang kuat politiknya, kuat ekonominya dan dihormati di kanca Internasional. “Mau berharap ada perubahan dan keberkahan NKRI. Ya pilih 02,” anjur MS Kaban melalui akun twitternya, Jumat.

Bekas menteri Kehutanan itu juga menjelaskan jika Prabowo-Sandi, mempunyai visi misi untuk membangun Indonesia lebih baik karena basis dan pengalaman yang sangat mumpuni. Yang lebih menggembirakan, capres yang didukung oleh Partai Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya ini didukung oleh ulama.

Baca Juga:   Bawaslu Hentikan Laporan Dugaan Pelanggaran Kampanye Ma'ruf Amin Soal Tanah

“Presiden dan wapres tinggal pilih 01 atau 02. Capres 02 hasil ijtimak ulama dengan proses cukup dinamis.”

Tetapi, jika ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang rusak dan gagal, maka dipersilakan untuk memilih Jokowi-Ma’ruf. Kata Kaban, selama kepemimpinan Jokowi Indonesia kacau dari segala hal baik itu penegakan hukum, ekonomi dan lainnya.

“Mau lanjut pilih yang sudah jelas gagal silahkan pilih 01,” ujar dia.

Baca Juga:   Sekjen PDIP: Bisa Jadi Kubu Prabowo Malah Senang Jika Rakyat Susah

Kaban meyakini, selama Jokowi berkuasa maka kasus kriminalisasi ulama, penegakan hukum dan hutang akan terus meningkat, karena pasangan 01 bukan hasil ijtima ulama, melainkan ijtima partai politik.

“Capres 01 hasil ijtimak parpol yang dikategorikan pendukung penista agama,” sebutnya. (telusur)

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!