Connect with us
Dibaca: 3.059

Sosial Media

Netizen Temukan Kejanggalan Ini di Video Dugaan Penganiayaan Habib Bahar

Habib Bahar bin Smith

SWARARAKYAT.COM – Berhembus kabar soal kasus penganiayaan yang menjerat Habib Bahar bin Smith merupakan operasi terencana dengan pemeran yang siap beresiko dipukuli.

Kabar ini dihembuskan oleh akun Twitter @do_ra_dong seiring dengan beredarnya video penganiayaan yang diduga dilakukan Habib Bahar.

Baca Juga:   Gempar! Wan Syaikhon Kunjungi Kediaman Habib Bahar

Dari penelusuran Swararakyat, seorang netizen mengunggah video yang tersebar di whatsapp group (wag). Dari video itu, ditemukan kejanggalan pelaku penganiaya.

Berikut videonya:

Baca Juga:   Seruan Habib Rizieq di Jabal Rahmah, Kompak 2019 Ganti Presiden

“Bukan video ini yg dijadiin alasan kayaknya, tapi foto lain. Kayaknya Video ini sengaja dibikin orang agar lbh bnyk org benci kpd Habieb.. menurut saya,” komentar akun @Soya_SW.

Namun netizen ini menyebut langsung kejanggalan dalam video itu terletak pada lengan kanan pelaku penganiayaan. Yakni tampak ada tatto dilengan kanan itu.

Ia mengaku pernah bertemu langsung dengan Habib Bahar saat perayaan milad Front Pembela Islam (FPI). Dan di lengan Habib Bahar tidak ada tattonya.

Baca Juga:   Pemuda Asal Manado: Penyebab Gempa Bumi Itu Suara Adzan di Masjid

“Tato di lengan kanan hampir semua. Tp seingat sy saat milad FPI, kbetulan melihat beliau dr dket skilas mmg tdk ad tatonya. Tp klo postur tubuh mmg bsr tinggi..,” tulisnya.

Seperti diberitakan, Habib Bahar ditahan di Polda Jawa Barat (Jabar) atas dugaan kasus penganiayaan. Penahanan Habib Bahar dilakukan pihak Kepolisian dengan berbagai pertimbangan sebagaimana tertuang dalam surat perintah penahanan.

Hingga saat ini, kasus Habib Bahar masih dalam proses pemeriksaan untuk diserahkan ke Kejaksaan. Setelah berkas kasus ini P21, baru bisa disidangkan. (Ren)

More in Sosial Media

error: Dilarang copy paste tanpa izin!