Connect with us
Dibaca: 149

Politik

Ngeri! Tiga Remaja Begal Ini Sudah Beraksi 15 Kali

Usianya masih belasan, tapi ketiga remaja ini merupakan begal yang telah beraksi sebanyak 15 kali dengan senjata tajam.

Tiga remaja begal ini sudah beraksi 15 kali - Foto: Tribunnews

SWARARAKYAT.COM – Salah satu kejahatan jalanan yang sering menjadi momok para pengendara motor adalah aksi pembegalan. Tak sedikit para begal yang tak segan melukai bahkan membunuh korbannya.

Belum lama ini, tepatnya pada hari Kamis (6/12/2018), malam, tiga begal berhasil diamankan Jajaran Polsek Bantargebang, Bekasi. Dari hasil pemeriksaan, para pelaku mengaku sudah melakukan aksinya sebanyak 15 kali.

Baca Juga:   Bawaslu Jadwalkan Pemanggilan Bupati dan Walikota yang Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Menurut Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo, mengatakan, pelaku mengincar korban saat tengah malam dijalan sepi. Tiga pelaku begal ini bersama-sama menggunakan motor memepet dan memberhentikan korbannya. Mereka menggeretak dan mengancam korban dengan senjata tajam.

Baca Juga:   Disebut Corong Bos oleh Nadirsyah, Begini Jawaban Menohok Dahnil Anzar

Mereka adalah RA (15 tahun), AP (16 tahun), dan A (15 tahun). Umur para pelaku yang masih sangat muda itu tentu sangat disayangkan. Fakta tersebut juga memperlihatkan bahwa kenakalan remaja sudah semakin akut.

Dalam pengakuannya, para tersangka mengaku menggunakan hasil begalnya untuk membeli barang yang mereka inginkan seperti motor dan hanphone. Selain itu, polisi juga masih mengejar dua tersangka lain berinisial O dan B. (Ren/Tribun)

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!