Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 189

Hiburan

Overdose Agnez Mo Sukses Curi Perhatian Penikmat Musik

SWARARAKYAT.COM – Video musik lagu “Overdose” milik Agnez Mo yang berkolaborasi dengan Chris Brown sukses mencuri perhatian penikmat musik. Buktinya, baru dirilis tiga hari lalu, video yang tayang di YouTube itu sudah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Hingga 17 September 2018, video ‘Overdose’ telah mendapat 3,3 juta views. Penggemar juga memberikan respons beragam untuk video itu. Seperti 165 ribu menyukai, sedangkan yang tidak menyukai ada sekitar 9 ribu akun.

Baca Juga:   Evaluasi Kinerja Pemerintah dan Kecam Aksi Represif Polisi, Seluruh Cabang Badko HMI Sumut Bakal Demo

Klip Overdose disutradarai langsung oleh Agnez Mo. Seperti yang telah dibocorkan lewat teaser beberapa waktu lalu, video ini menampilkan dirinya dengan Chris Brown.

Baca Juga:   Bawaslu Putuskan Iklan Videotron Jokowi-Ma'ruf Langgar Kampanye

Keduanya terlihat memadu kasih dengan sangat mesra. Mulai dari berpegangan, berpelukan, berciuman hingga menampilkan adegan bercumbu di ranjang.

Baca Juga:   Netizen Bongkar Penampakan Penonton di Film "A Man Called Ahok"

Dalam video, Agnez Mo dan Chris Brown berada di beberapa lokasi. Yakni di jalanan, mobil, rumput, hingga tepi pantai. Ada juga momen perempuan 32 tahun itu beranjak pergi menyeret koper.

“Overdose music video finally out. Enjoyed all the process especially the directing part,” ungkap Agnez Mo, baru-baru ini.

Loading...

More in Hiburan