Connect with us
Dibaca: 2.855

Nusantara

Parah! Pasangan LGBT Lagi Begituan di Mobil Kepergok Warga, Langsung Dihajar!

Pasangan LGBT kepergok main di mobil oleh warga - Foto: pojoksatu

SWARARAKYAT.COM – Sepasang LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) tercyduk mesum di mobil yang diparkir di depan pasar Trangkil Pati, Jawa Tengah, Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Dua pria tanpa busana itu saling berpelukan di dalam mobil. Ketika disuruh turun dari mobil, pasangan sejenis ini tak menghiraukan. Keduanya justru saling genjot di dalam mobil, tanpa peduli dengan lingkungan sekitar.

Ketika pintu mobil dibuka paksa, pasangan LGBT itu masih terus melanjutkan aksinya. Keduanya saling tindih di jok mobil dalam kondisi tanpa busana.

Baca Juga:   Umat Islam Garut Desak Realisasi Perda Anti-LGBT

Awalnya, warga mengira pelaku adalah orang gila. Sebab, pasangan LGBT tersebut sempat membuang semua pakaiannya dari dalam mobil. Keduanya juga tak malu genjot-genjotin meski dilihat orang banyak.

Pasangan LGBT kepergok main di mobil di Pati

Setelah diperiksa, pelaku ternyata linglung. Diduga, pelaku overdosis narkoba, sehingga tak bisa diajak berkomunikasi.

Berikut video pelaku yang dihajar massa saat kepergok mesum di mobil. Pelaku dalam posisi telanjang bulat.

Pelaku juga sempat buang kotoran di dalam mobil. Namun belum diketahui apakah pelaku sengaja buang air besar di dalam mobil atau kotoran itu merupakan akibat saling genjot.

“Dugaan kami keduanya sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Apalagi saat kita turunkan paksa dari dalam mobil selain bau juga ada serbuk putih yang diduga narkoba,” ucap Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Rusianto.

Baca Juga:   Banjir merendam Kota Makassar dan Gowa

Dikatakan Teguh, kedua pria tersebut menunjukkan perilaku yang cukup aneh. Saat diminta turun oleh petugas, keduanya tidak mau membuka pintu sehingga pintu mobil dibuka secara paksa.

Aksi tak wajar pasangan LGBT itu pertama kali diketahui oleh satpam Bank Mandiri bernama Moh. Soleh. Sebab, mobil pelaku diparkir di depan Pasar Trangkil, tepatnya di halaman Bank Mandiri.

Baca Juga:   Hina Warga Korban Tsunami di Kalianda, Pemuda Ini Diburu Warga

Moh. Saleh melihat pelaku membuang semua pakaiannya dari dalam mobil. Saleh yang terheran-heran melihat kejadian tak wajar itu langsung menghampiri mobil pelaku.

Setelah diintip dari kaca mobil, ternyata dua pria itu sedang berpelukan di dalam mobil. Soleh kemudian menghubungi Polsek Wedarijaksa.(ren/pojoksatu)

More in Nusantara

error: Dilarang copy paste tanpa izin!