Connect with us
Dibaca: 185

Bisnis

Pasca AirAsia Mundur, Manajemen Traveloka Agendakan Dialog

Traveloka agendakan dialog dengan AirAsia. Ilustrasi

SWARARAKYAT.COM – Startup online travel agency (OTA) Traveloka angkat suara soal kekecewaan PT AirAsia Indonesia Tbk (CMPP) yang berujung pada penghentian penjualan tiket lewat Traveloka.

PR Director Traveloka Sufintri Rahayu mengatakan menyayangkan keputusan AirAsia Indonesia untuk menarik penjualan tiket di platform Traveloka.

Baca Juga:   Pemerintah Resmi Beri Kesempatan Asing Masuk UMKM dan Segala Bidang Usaha Kecil
Baca Juga:   Pasokan Elpiji Pertamina Layani Operasi Pasar di Palu

“Sebagai perusahaan teknologi di bidang travel dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, Kami sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan dengan seluruh stakeholder kami termasuk para mitra,” ujar Sufintri Rahayu melalui keterangan resmi, Senin (4/3/2019).

Safintri Rahayu menambahkan pada saat bersamaan, Traveloka telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak akhir pekan ini agar mendapatkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Baca Juga:   Harga Minyak Sawit Mentah Anjlok, 5,99 Juta Pekerja Terancam di PHK

“Sebagai komitmen Traveloka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, saat ini kami terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia,” jelas Safintri Rahayu.

Sebelumnya, dikutip dari CNBCIndonesia, mengaku kecewa terhadap hilangnya tiket AirAsia di platform Traveloka. Ini Kali kedua tiket Air Asia hilang dari Traveloka. Tanggal 14 Februari-17 Februari 2019 lalu tiket AirAsia sempat hilang tanpa ada penjelasan resmi. Pada tanggal 2 Maret lalu tiket AirAsia juga hilang dari Traveloka.

Baca Juga:   Kongkalikong Mac Moran dengan Inalum yang Dibackup Rezim Jokowi

“Kami cukup bersabar menunggu pernyataan resmi tapi tidak ada sedikitpun pernyataan dari Traveloka tentang hilangnya flight kami di Traveloka,” kata CEO AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan dalam jumpa pers di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (4/3/2019). (sta)

More in Bisnis

error: Dilarang copy paste tanpa izin!