Connect with us
Dibaca: 419

Musik & Film

Pasha Minta Jokowi Tetapkan 22 Desember Hari Duka Musik, Begini Reaksi Ganas Pendukung Jokowi

Pasha Ungu - Foto: Kompas

SWARARAKYAT.COM – Penyanyi yang juga Wakil Walikota Palu, Pasha meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk menetapkan 22 Desember sebagai hari duka musik.

Pasalnya, tiga personel ‘Seventeen’ meninggal dunia dalam peristiwa tsunami yang terjadi di Banten, Jawa Barat pada Sabtu (22/12) lalu. Tanggal tersebut diusulkan menjadi hari duka musik Indonesia.

“Kepada bapak presiden RI @jokowi izin bila dimungkinkan tolong tetapkan tanggal 22 desember 2018 juga sebagai ‘hari duka musik Indonesia’,” tulis Pasha di Instagram, dilihat SwaraRakyat, Jumat (28/12/2018). 

Baca Juga:   Anji Mengaku Merinding Dengar Lagu "Kemarin", Lagu Terakhir Seventeen Sebelum Tsunami Banten

Jika tak dimungkinkan untuk ditetapkan sebagai hari duka musik, Pasha mengatakan para musisi akan selalu mengenang tragedi tersebut.

“Bilamana tidak maka biarlah sejarah mencatat kejadian ini dan kami para musisi indonesia akan senantiasa mengenang kisah ini sebagai rasa solidaritas dan pengakuan bagi mereka para pahlawan musik Indonesia,” ujar vokalis band Ungu itu.

“Salam duka dan hormatku kepada saudaraku ifan seventeen dari saudaramu si anak panggung yang sedang dalam pengabdian untuk bangsa di timur indonesia.. 🇮🇩🙏 -pashaun’8’u-wakil walikota palu.. #haridukamusikindonesia #seventeen,” imbuhnya. 

Baca Juga:   Ferdinand Hutahean Puji Kejujuran Natalius Pigai Soal Pembangunan Infrastruktur Era Jokowi

Usulan dari Pasha ini mendapat cibiran dari netizen pendukung Jokowi. Akun Widiawati Asiska Dolo dengan sadis menyebut jika Pasha ikut mati baru boleh usul hari duka Musik.

Cibiran Widiyawati ini mulai diketahui netizen dan diviralkan oleh akun gosip di Instagram lambe_turah. (chun)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. Syelamat andah piral shay . Gitu kan harapan kmu 😂😂 . Netizen waktu dan tempat dipersilahkan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

More in Musik & Film

error: Dilarang copy paste tanpa izin!