Connect with us
Dibaca: 50

Nusantara

Peduli Alam, Anna Luthfie Ajak Masyarakat Lakukan Gerakan Tanam Pohon

Politisi PAN, Anna Luthfie

SWARARAKYAT.COM – Saat ini bumi sedang mengalami perubahan cuaca yang sangat ekstrim. Seperti meningkatnya suhu panas bumi, mulai dari gempa bumi hingga kerusakan lingkungan yang memicu berbagai bencana alam.

Atas dasar itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Anna Luthfie mengajak seluruh masyarakat di Sidoarjo dan di tanah air untuk gemar dan melakukan gerakan menanam sebagai bentuk dan wujud cinta tanah air.

“Hal itu bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan yang teduh dan hijau,” kata Anna Luthfie kepada SwaraRakyat, Sabtu (12/1/2019). 

Baca Juga:   Aliansi BEM SI Tegaskan Sikap dan Komitmen Berjuang Bersama Rakyat

Selain itu, Anna Luthfie juga mengajak kepada seluruh Masyarakat untuk tidak membiarkan lahan kosong dan kritis.

“Kemudian diselamatkan dan direhabilitasi guna mempertahankan dan menjaga lingkungan dari panen bencana banjir dan longsor,” sambungnya.

Gerakan menanam pohon, kata Luthfie, merupakan usaha menjaga kelestarian alam. 

Baca Juga:   Guru Les Privat Cabuli 34 Murid Laki-Laki di Bandung

“Gerakan Menamam adalah ikhtiar dan usaha dalam rangka menjaga dan melestarikan Alam,” ujar Caleg DPRD Dapil Jatim II Kabupaten Sidoarjo dari PAN tersebut.

Dengan kelestarian alam, menurut Luthfie akan melahirkan harmoni semesta, demi menjaga anak cucu menuju Indonesia sejahtera.

“Alam yang lestari akan melahirkan harmoni alam semesta demi anak cucu kita menuju Indonesia damai, dan sejahtera,” pungkasnya.

More in Nusantara

error: Dilarang copy paste tanpa izin!