Daerah  

Penandatanganan Zona Integritas WBK dan WBBM Lapas Kelas ll A Lahat

SWARARAKYAT.COM – LAHAT – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan Penadatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Rabu, 31 Januari 2024 bertempat di ruang Kunjungan Lapas Lahat.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi Pegawai dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Lahat.

Pembangunan Zona Integritas telah bertransformasi menjadi prioritas utama di Kemenkumham. Kegiatan ini adalah sebagai wujud komitmen bersama dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian program Pembangunan Reformasi Birokrasi menuju WBK dan WBBM. Pembangunan Zona Integritas ini dengan tujuan akhir adalah semua Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian maupun Lembaga diharapkan sudah meraih predikat WBK dan WBBM.

Kalapas juga mengharapkan seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat untuk senantiasa tetap semangat dalam upaya Lapas Kelas IIA Lahat meraih predikat wilayah Bebas Korupsi, tingkatkan kinerja di tahun 2024 ini, berikan pelayanan publik yang lebih baik dan optimal dari tahun-tahun sebelumnya. (*)