Connect with us
Dibaca: 273

Ekonomi

Pendukung Jokowi Jangan Takut Nganggur, Bila Prabowo Jadi Presiden

Calon Presiden Prabowo Subianto. Ist

SWARARAKYAT.COM – Pentolan 212 Sumatera Utara, Ustadz Sani Abdul Fatah, mengatakan bahwa Capres Prabowo Subianto merupakan sosok negarawan sejati. Bahkan, Sani menyebut bila menjadi presiden, dia mempercayai Prabowo akan merangkul semua pihak. Termasuk, petahana dan pendukungnya agar tidak menjadi pengangguran.

“Jadi tak perlu lah petahana mengeluarkan program Kartu Pra Kerja untuk pengangguran. Kami percaya Prabowo akan merangkul petahana hari ini dan semua pendukungnya,” katanya kapada awak media Senin (11/03/2019).

Baca Juga:   Harga Sawit Turun, Jokowi Minta Petani Tanam Jengkol dan Petai, Rizal Ramli: Lucu, Lagi Becanda?

Baca Juga:   Blak-Blakan! Amien Ceritakan Selama Jadi Kepala SKK Migas, dan Ketidaknyamanan Jonan

Selanjutnya, Sani memberi alasan, kartu Pra Kerja yang hanya digunakan untuk mendulang elektabilitas dari generasi milenial justru akan menjatuhkan Presiden Joko Widodo sendiri.

“Dengan program kartu Pra Kerja semacam itu, sebenarnya justru membuat masyarakat malas bekerja. Semakin banyak yang siap jadi pengangguran. Dengan kata lain, apa tidak ada program lain yang bermanfaat dan masuk di akal masyarakat?” katanya.

Baca Juga:   Doa dan Peduli Donasi Bencana Bersama Sandiaga Uno Sukses Kumpulkan Dana Rp500 Juta

Menurutnya, Jokowi harus membuat rancangan yang kongkrit bila ingin memenuhi hak warga negara seperti yang dicatat dalam pasal 34 ayat 1 UUD 1945.

“Jangan pakai kartu akal-akalan lah. Kalau mau menegakkan pasal 34, buat program yang yang bermanfaat. Ayomi semua warga negara,” jelas Ketua GNPF Sumut ini. (sta)

Baca Juga:   Penuhi Panggilan KPK Untuk Kasus Meikarta, James Riady Bungkam

More in Ekonomi

error: Dilarang copy paste tanpa izin!