Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 139

Peristiwa

Penonton Bioskop Kecewa Lihat Iklan Jokowi Sebelum Film Dimulai, Netizen: KPU, Ini Kampanye, Bukan?

SWARARAKYAT.COM – Ditengah rutinitas padatnya pekerjaan, menonton film di bioskop menjadi pilihan hiburan alternatif bagi sebagian orang. Nah, biasanya sebelum sebuah film dimulai, muncul berbagai trailer atau cuplikan film yang akan segera tayang dalam bioskop tersebut.

Namun ada sebuah iklan yang dirasa mengejutkan para penonton, bahkan ada penonton yang merasa kecewa. Seperti yang kini tengah ramai dibicarakan netizen di media sosial.

Baca Juga:   Pakar: Influencer Medsos Jokowi Malas, Tim Prabowo Kian Militan

Baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan munculnya iklan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam iklan yang disebut-sebut berdurasi 3 menit itu berisi tulisan seperti berikut:

“Membangun Bendungan Akan Menjamin Produksi Pangan Kita Di Masa Depan Karena Kunci Ketahanan Pangan Adalah Ketersediaan Air” Presiden Joko Widodo #MENUJUINDONESIAMAJU

“Barusan nonton di bioskop cinema XXI…tolooong kembalikan 3 menit sy yang terbuang percuma gara2 pas lagi asik2 nonton thriller film2 eeh tiba2 ADA IKLAN JOKOWI 😡….merusak suasana ajah…orang ke bioskop mau senang2 nonton film !!!!😡😡,” tulis Nina Asterly di akun @nynazka, pada Sabtu (9/9/2018).

Baca Juga:   Komentari Video Bahasa Inggris Jokowi dan Prabowo, Netizen ke Jokowi: Mending Pake Penerjemah, Beres!

Keluhan Nina diamini oleh akun @SuwartoArnus. Bahkan ia mempertanyakan ke KPU terkait penayangan iklan tersebut termasuk kampanye atau bukan.

“Sama mbak, semlm sy nonton sm keluarga, tau” ada iklan dilan promosi kberhasilan infrastruktur, @KPU_ID itu trmasuk kampanye bkn sih?? #seriusnanya,” tanyanya.

Baca Juga:   Terungkap! Sebelum Ditahan Polisi Arab, HRS Kirim Rekaman Audio Berisi Pesan Khusus ke Prabowo

Pengakuan yang sama juga diungkap oleh netizen lain.

“Nonton The Nun di 21 BTM Bogor…sebelum dimulai ada iklan berbau kampanye jokowi dan PSI. Setelah itu Valak jadi gak serem sama sekali!,” tulis akun @TPranawisanty, pada Minggu (10/9/2018).

Keluhan-keluhan penonton terkait iklan Presiden Jokowi ini dirangkum oleh netizen lain. Dengan melaporkan langsung ke akun Presiden Jokowi.

“Pak ⁦@jokowi ada yg gak suka iklan Bapak mengganggu waktu nonton mereka,” tulis @mkusumawijaya. (Ren)

Loading...

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Peristiwa