Penting! Capres Ganjar Pranowo dan Mantan Wapres Boediono Bahas Ini

Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo hari ini, Jumat (24/11/2023) melakukan kunjungan ke kediaman Mantan Wakil Presiden RI Boediono.

SWARARAKYAT.COM – Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo hari ini, Jumat (24/11/2023) melakukan kunjungan ke kediaman Mantan Wakil Presiden RI Boediono. Lalu apa saja yang dibahas?

Boediono mengatakan bahwa pertemuannya dengan Ganjar tersebut membahas seputar ekonomi dan pembangunan semata, dan tidak membahas soal politik pilpres 2024.

“Kami hanya membahas soal Ekonomi dan pembangunan, di luar itu enggak,” katanya kepada awak media di depan kediamannya, Jumat (24/11/2023).

Baca Juga: Gaspro 01 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Boediono mengaku jika soal politik, dirinya lebih banyak mendengarkan, dan mengatakan Ganjar Pranowo lebih mengetahuinya.

“Saya itu lebih banyak dengar kalau soal politik, beliau [Ganjar] suhunya,” ujarnya.

Meski begitu, dia mengatakan bahwa jika Ganjar bertanya kepadanya mengenai pengalaman, maka akan dia jawab.

“Tapi kalau mengenai pengalaman saya, saya sampaikan. Saya kan lama di pemerintah, sejak Orde Baru dulu, saya bukan mengambil keputusan tapi saya ngerti, sampai Orde Reformasi, ya apa yang beliau tanyakan saya coba untuk jawab,” tambahnya.

Saat ditanyai mengenai pandangannya mengenai capres untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024, Boediono menyatakan bahwa semua capres bagus. “Saya kira semua capres ini bagus semua, tinggal rakyat pilih yang mana,” ujarnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tanggapi Baliho Bergambar Dirinya Dipasang

Seperti diketahui, Ganjar berkunjung ke kediaman Boediono sekitar pukul 10.00 WIB.

Boediono yang mengenakan batik berwarna biru muda menyambut kedatangan Ganjar dengan sapaan dan jabatan tangan hangat.

Setelah saling menyapa, Ganjar dan Boediono langsung masuk ke dalam rumah kediaman untuk segera melakukan pertemuan. (SR/Arum)