Connect with us
Dibaca: 484

Selebriti

Penumpang Ribut di Pesawat Ternyata Istri Brian Sheila On 7

Penumpang ribut di Pesawat

SWARARAKYAT.COM – Salah satu penumpang yang ribut di pesawat Garuda 863 rute Hong Kong-Jakarta pada Kamis, 27 Desember 2018 ternyata istri Brian Sheila On 7, Dewi Fitriasari.

Dewi Fitriasari adu mulut dengan penumpang yang duduk di kursi 40 K, Stephanie. Dewi emosi lantaran keponakannya diusir secara kasar oleh Stephanie.

Dewi membeberkan kronologi kejadian melalui InstaStory @dewi_fitriasari. Istri drummer Sheila On 7 itu mengatakan, wanita yang duduk di seat 40 K dalam keadaan mabuk. 

Baca Juga:   Terungkap! Pria Inisial R, Pengusaha Tambang Pencicip Vanessa Angel Seharga Rp80 Juta

Kejadian bermula saat keluarga dan keponakan Dewi berusia 4 tahun duduk di kursi 40 K. Ibu dan anak itu duduk di kursi tersebut atas perintah awak kabin.

Keduanya disuruh duduk sementara di kursi itu lantaran di dalam kabin cukup sesak. Ibu dan anak tersebut disuruh duduk dulu agar tidak menghalangi penumpang lain yang mau lewat.

Tak lama, pemilik kursi 40 K datang bersama teman prianya. Wanita yang diketahui bernama Stephanie itu langsung mengusir keponakan Dewi yang duduk bersama ibunya. 

Baca Juga:   Hakim Tanya Soal Bilik Asmara Suaminya, Inneke: Saya Risih Ditanya Soal Hubungan Biologis

Keponakan Dewi berdiri dan pindah dari kursi itu. Namun tanpa sengaja, gadis cilik itu menginjak sepatu Stephanie. Hal itu membuat Stephanie marah. Ia menyebut sepatunya mahal.

Tak terima keponakannya dimarahi, Dewi ikutan emosi. Ia membalas ocehan Stephanie. Dewi mengatakan mengapa Stephanie tidak duduk di kelas bisnis jika dia orang kaya.

Saat itu, lanjut Dewi, teman pria Stephanie menimpali. Ia meminta untuk berhenti cekcok karena Stephanie sedang mabuk.

“Udah yah mba diemin aja jangan didengerin dia lagi mabuk,” tulis Dewi menirukan kata-kata teman pria Stephanie. 

Baca Juga:   Kabar Bakal Diperiksa Polisi Beredar, Begini Komentar Via Vallen

Dewi melanjutkan, Stephanie juga sempat melemparkan selimut kepadanya. Hal itu dilakukan Stephanie saat hendak berjalan keluar.

“Saat hendak berjalan keluar dari kursinya tiba-tiba dia mengambil selimut yang masih ada plastiknya dan memukulkan kepada saya yang duduk bersebrangan dengan dia. Lumayan sakit itu plastiknya, untuk tidak kena anak saya yg duduk di samping saya,” tambahnya.

“Nah spontan seluruh keluarga saya bereaksi dan marah kepada wanita itu dan spontanitas membela saya,” tandas Dewi. 

Baca Juga:   Dukung Prabowo-Sandi, Frans Mohede Dibully Artis Gak Laku

Berikut penjelasan lengkap Dewi Fitriasari, istri Brian Sheila On 7 terkait penumpang ribut di pesawat Garuda rute Hong Kong-Jakarta. (chun/pjs)

More in Selebriti

error: Dilarang copy paste tanpa izin!