Connect with us
Dibaca: 216

Musik & Film

Peringati Hari Ibu, Sabyan Rilis Singel Terbaru Berdasarkan Kisah Nyata

Personel Sabyan Gambus - Foto: Instagram Nissa

SWARARAKYAT.COM – Group musik religi, Sabyan Gambus kembali merilis singel terbarunya. Tepat pada peringatan “Hari Ibu” (22/12), singel Sabyan mengangkat tema “Ibu” berjudul El Oum.

Sejak dirilis, lagu ini sudah di tonton jutaan penikmat musik Sabyan di Youtube. Selain diracik dengan musik khas Sabyan, lagu ini juga sangat menyentuh bagi penikmat musik.

Ada kisah menarik dalam pembuatan lagu ini seperti yang diceritakan Sabyan melalui keterangan yang ada dalam unggahan Youtubenya. Lagu El Oum disebut kisah nyata dari salah satu personel Sabyan, Kamal. 

Baca Juga:   Film "A Man Called Ahok" Tembus 500 Ribu Penonton, Begini Respon Daniel

“Lagu ini dibuat dan di aransement oleh Ayus Sabyan berdasarkan kisah nyata hidupnya kamal, yang ditinggal pergi oleh ibundanya sejak masih SMP,” tulis Sabyan.

Hingga saat ini, Kamal dikabarkan belum bertemu sang Bunda. Melalui lagu ini, Sabyan menyelipkan doa dan harapan agar Ayus bisa bertemu dan berkumpul dengan sang bunda.

“Sampai hari ini Kamal tidak mengetahui keberadaan ibundanya tercinta, mudah2an dengan adanya video musik Sabyan ini Allah pertemukan mereka, mari kita doakan Kamal dan ibundanya,” doa Sabyan. 

Baca Juga:   Kocak! Lirik Deen Assalam Ala Jokowi: Jainuddin Nachirom Dibikin Netizen Versi Audisi Indonesian Idol

“Semoga ibunda kamal dalam lindungan Allah S.W.T apabila masih hidup dapat bersama kembali, namun apabila sudah tiada Allah terima semua amal kebaikannya dan Allah ampuni semua dosa2nya,” begitu harapan Sabyan. (chun)

Berikut videonya:

More in Musik & Film

error: Dilarang copy paste tanpa izin!