Pertemuan Tertutup, SBY Temui Prabowo di Hambalang

FOTO: Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Hambalang, Minggu (17/9). (Sumber: Istimewa)

SWARARAKYAT.COM – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya di Hambalang, Bogor.

Rombongan petinggi Demokrat itu tiba di Hambalang sore tadi disambut langsung oleh Prabowo. Dengan mengenakan kemeja biru gelap, Prabowo menyapa langsung SBY ketika turun dari mobil.

Berdasarkan video yang beredar, kedua tokoh itu langsung bersalaman dan saling melempar senyum.

Baca Juga: Mantan Stafsus SBY Usulkan Soekarwo ke Mega Sebagai Cawapres Ganjar

“Hidup SBY,” teriak Wasekjen Demokrat, Janson Sitindaon ketika SBY turun dari mobil.

Sedangkan AHY tampak menyapa menyapa sejumlah petinggi Gerindra, antara lain Sekjen Ahmad Muzani, Ketua Harian Dasco, Waketum Fadli Zon, dan Waketum Sugiono.

Tampak Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan ada disana.

SBY tampak bersalaman satu per satu dengan tokoh Koalisi Indonesia Maju (KIM). SBY juga menyalami Ketum Gelora Anis Matta.

Baca Juga: Lima Pertanyaan Megawati ke SBY, PDIP: Ada Lima Kebohongan Tak Pernah Dijawab

“Ini saya baru pertama kali, luas sekali Bapak,” tutur Annisa Pohan sembari menyalami Prabowo.

Prabowo mengajak SBY dan jajaran ke tempat yang sudah dipersilakan. Jajaran Demokrat dengan Koalisi Indonesia Maju kemudian melakukan pertemuan secara tertutup. (red)