Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 1.333

Nusantara

Pihak Keluarga Yakin, Ketua Ansor Jepara Taat Beragama dan Tidak Mungkin Selingkuh

Pihak keluarga dari Ketua Ansor Jepara angkat bicara terkait isu perselingkuhan H. Syamsul Anwar. Keluarga meyakini Syamsul tidak selingkuh dan taat beragama

Ketua Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar - Istimewa

SWARARAKYAT.COM – Keluarga Ketua Ansor Jepara, yakin H. Syamsul Anwar orang yang taat beragama dan tidak berselingkuh sebagaimana dituduhkan suami Eny Sakdiyah, Mohammad Abdul Aziz.

“Orang yang taat agama dan paham norma agama,” kata perwakilan keluarga KH Syamsul Anwar, Taufik Hidayat kepada wartawan dikutip dari suaranasional, Kamis (6/12).

Taufik yang juga pengacara H. Syamsul mengatakan, Eny Sakdiyah juga memiliki dasar agama yang kuat sehingga tidak mungkin berselingkuh dengan kliennya.

Baca Juga:   Demo di Kantor NU Solo, Ribuan Massa Minta Oknum Pembakar Bendera Dipidana

Taufik menegaskan, cerita yang disampaikan Mohammad Abdul Aziz ke publik sangat janggal dan cenderung mengada-ada. Karena tanpa berdasar bukti yang jelas.

“Jika mereka satu kamar mengapa tidak di dobrak? Jika Mohammad Abdul Azizi menuduh ada hubungan asusila, mengapa tidak dilaporkan polisi saat itu juga?” tegas Taufik.

Baca Juga:   Setelah Lihat Video Ini, OPM Diminta Pikir Seribu Kali Lawan Banser

Terkait fitnah tersebut, Taufik menegaskan, tak menutup kemungkinan pihaknya akan membuat laporan balik ke aparat penegak hukum atas pencemaran nama baik.

“Tidak menutup kemungkinan kami akan lakukan laporan pencemaran nama baik, presekusi, ancaman pemerasan dan ancaman kekerasan. Terlebih sudah disebarkan di media masa,” tegas Taufik. (Ren)

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Nusantara