Daerah  

Pj Bupati Lahat M. Farid Berbuka Puasa Bersama Pangdam Kodam II/ SWJ

SWARARAKYAT.COM – LAHAT – Dihari Pertama Ramadhan 1445 H, Pangdam Kodam II/ Sriwijaya dan Hotel Santika menggelar program silaturahami dan buka bersama bersama Forkompinda dan berbagi dengan anak panti Asuhan Darul Palah, Selasa, (11/03/24).

Hadir dalam giat silaturahmi dan berbuka puasa bersama Pangdam II/Sriwijaya, Kasdam Brigjen Ruslan Effendy S.I.P, Danrindam Kodam II/SWJ Kolonel Inf. Didik Purwata. Wadarindam Kodam II/SWJ Kolonel Inf. Jeffry, Asisten Prosonel Kodam II/SWJ Kolonel Inf. Rudy Firmansyah, SE, M. M, KA Bag Latihan Rindam Kodam/II SWJ KA Ajudan Jendral Kodam II/ SJ Kolonel Inf. Cag Kiaagus Muhammad A, S.I.P, Komandan Detasemen Intel Kodam II/SWJ, Komandan BKI Kodam II/SWJ. PJ upati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, Msi, Dandim 0405/ Lahat, Letkol Inf. Asis Kamaruddin SE. MIP, Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro Sinsitor SH, SIK , JM Hotel Santika Salman, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag Perlengkapan, Ibu Persit Serta anak – anak Panti Asuhan Putara Budi Mulia.

Pada sambutannya, Manager Hotel Santika Salman mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung acara hingga dapat berjalan dengan khidmat.

“Saya berterima kasih dengan seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan kelengkapan acara ini, sehingga acara sore hari ini berjalan dengan lancar dan khidmat” ucapnya.

Ia pun menuturkan bahwa acara ini merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memuliakan kedudukan anak yatim piatu.

Santunan anak yatim ini dilakukan untuk memuliakan kedudukan anak yatim piatu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian daripada Hotel Santika bersama Pangdam II/Sriwijaya.”,tuturnya.

Ia pun mengajak kepada para tamu undangan agar terus menebar kebaikan serta berbagi kebahagiaan.

“Kami juga mengajak bersama-sama agar berlomba-lomba untuk menebar kebaikan, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah” ujar Salman

Dikatakan M. Farid PJ Bupati Lahat dalam sambutan Lahat adalah penghasil kopi terbaik, Lahat adalah kota takwa. Melalui momentum ini senantiasa kita jalin silaturahmi yang baik antara Pangdam II/Sriwijaya
“Melalui momentum ini senantiasa kita jalin silaturahmi yang baik antara Pangdam II/Sriwijaya, pihak Hotel Santika, serta dari berbagai elemen. Selamat datang kami ucapakan kepada Kasdam yang telah hadir di Kabupaten Lahat, Kapolres serta Dandim 0405 Lahat. Mari kita bangun kabupaten lahat dengan menjaga silaturahmi.” Tukas Farid yang dalam kesempatan ini juga perpantun menyambut kedatangan Kasdam

Senada Dikatakan Brigjen Ruslan Efendi S.iP Kasdam II/Sriwijaya Menjalani Silaturahmi termasuk dalam bagian tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Melalui silaturahmi mari kita bangun komunikasi yang baik serta kita jadikan kesempatan ini untuk barbagi sesama dengan selalu memperhatikan lingkungan sekitar.” Tukas Brigjen Ruslan Effendy yang juga menyambut antusias kegiatan tersebut.(Red)