Daerah  

Pj Bupati Lahat Muhammad FaridRaih Piala Adipura 2024

SWARARAKYAT.COM – JAKARTA – Kota Lahat kembali sukses masuk dalam daftar kota di Indonesia peraih penghargaan Adipura tahun 2024.
Penyerahan penghargaan adipura yang dihadiri Wakil Presiden RI diterima langsung oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP,M.Si dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) di Jakarta, Selasa (05/ 23/03).

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP,M.Si mengatakan, prestasi ini merupakan hasil kerja sama yang baik dari seluruh Satuan Kerja Kepolisian Daerah (SKPD), khususnya tim Kebersihan dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Lahat. yang telah bekerja keras menjaga kebersihan lingkungan di Kota Lahat.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh SKPD yang terlibat, mereka benar-benar memberikan kontribusi yang sangat aktif. Sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa kita capai bersama tentang kebersihan dan keindahan kota,” kata
Muhammad Farid saat didampingi Kadin DLH. Lahat setelah menerima penghargaan.

Meski demikian, Muhammad Farid meminta untuk tidak berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih. Ia mengatakan, DPRD Kota Lahat akan konsisten menjaga lingkungan di Kota Lahat tetap bersih.(Red)