Connect with us
Dibaca: 249

Hukum & Kriminal

Polisi Mengaku Kesulitan Usut Situs Skandal Sandiaga Uno

Gedung Polda Metro Jaya (Ari Saputra/detikcom)

SWARARAKYAT.COM – Memasuki masa kampanye, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno diserang dengan munculnya situs skandal dirinya. Situs itu tengah diselidiki pihak Kepolisian, namun Polisi mengaku kesulitan dalam pengusutan kasus ini.

“Itu dunia maya. Kan kita kan namanya borderless, tidak ada batas. Kemudian ada anonymous. Ada anonymous dan borderless. Ya di situ ya. Kita harus mencari juga. Tidak semudah yang dibayangkan di dunia maya itu. Ada anonymous dan borderless. Artinya, orang itu bisa melakukan di mana saja dan dengan nama siapa saja. Juga kemudian ada tanpa batas,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Baca Juga:   Bupati Cirebon Ditangkap KPK

Namun Argo memastikan penyelidikan tetap berlanjut. Dia juga belum bisa mengungkap perkembangan penyelidikan kasus itu karena dikhawatirkan pelaku akan bersembunyi.

“Penyelidikan tidak bisa saya sampaikan, ya. Nanti orang bisa tahu dan bisa mem-protect,” ujar Argo.

Sandiaga sebelumnya menepis isu perselingkuhan yang dimuat di situs tersebut. Dia menegaskan hal tersebut adalah fitnah.

Baca Juga:   Dipanggil Polisi, Mahfud MD: Ini Kesempatan Amien Rais Beri Penjelasan

“Pada intinya itu fitnah dan fitnah itu dosa,” tegas Sandiaga seusai temu kader PAN di Hotel Sahid Mandarin, Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (25/9). (SR/Ren)

More in Hukum & Kriminal

error: Dilarang copy paste tanpa izin!