Connect with us
Dibaca: 434

Politik

Politisi PDIP Minta Kerajaan Arab Saudi Hukum Habib Rizieq

Live Streaming Pidato Habib Rizieq

SWARARAKYAT.COM – Kerajaan Arab Saudi harus mengambil langkah hukum terhadap Habib Rizieq yang telah mempolitisasi Jabal Rahmah untuk mendeklaradikan #2019GantiPresiden.

“Jabal Rahmah kok dipolitisasi. Ini sudah kebangetan. Otoritas Arab Saudi mestinya mengambil langkah hukum,” kata politikus PDIP Zuhairi Misrawi di akun Twitter-nya @zuhairimisrawi.

Zuhairi berkomentar seperti itu atas berita di detik.com berjudul “Habib Rizieq Pimpin Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Jabal Rahmah”. 

Baca Juga:   Megawati: Saya Belum Pernah Dengar Program Prabowo-Sandi, Rakyat Kita Dibohongi Terus

Video berdurasi 0:49 detik itu diunggah salah satunya oleh pemilik akun Twitter @pas_rn pada Selasa (1/1) kemarin. Video tersebut menggambarkan Habib Rizieq yang tengah duduk di tengah di antara sejumlah orang yang ikut deklarasi. Gambar video juga berlatar bukit Jabal Rahmah. 

Baca Juga:   Gubernur Gorontalo Ditunjuk Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf di Indonesia Timur

“Dari Jabal Rahmah di Mekkah Al-Mukarromah kami keluarga besar, para warga Indonesia yang mukim di Mekah, Insyaallah bersama-sama kompak 2019?,” tanya Habib Rizieq kepada massa yang ada di sekitarnya.

“Ganti presiden,” jawab massa yang ada di video sambil mengangkat 2 jari yang khas dengan pendukung pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (ren/sn)

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!