Connect with us
Dibaca: 1.825

Sosial Media

Posting Video Klaim Acara Jokowi, Kebohongan Pendukung Jokowi Ini Terbongkar

Pendukung Jokowi - Foto: Twitter @AryaSinulingga

SWARARAKYAT.COM – Kunjungan Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno di kawasan kuliner Pasar Segar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (04/11/2018) malam lalu disambut meriah warga sekitar.

Ia juga ikut nongkrong bersama kaum milenial dan emak-emak, Sandi juga memberikan motivasi agar menjadi kaum yang berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

Kabar ini membuat panas pendukung Jokowi-Ma’ruf. Tak mau kalah, pendukung Jokowi, Arya Mahendra memposting video ditempat yang sama, yakni Pasar Segar. 

Baca Juga:   Kritis ke Pemerintah, Rizal Ramli Dimaki Pendukung Jokowi, Sebutan "Binatang" Mendarat

Arya mengklaim dalam videonya itu acara “Jokowi Ngopi Bareng Milenial Makassar”. Anehnya, dalam video itu tak tampak sosok Jokowi.

Dengan bangga, Arya menyebut acara tersebut digelar sampai larut malam dan tetap ramai dipadati warga.

Baca Juga:   Gambarkan Sosok Genderuwo, Andi Arief: Pak Jokowi Sindir yang Punya TV ya?

Postingan Arya pun mendapat komentar dari warganet yang mengaku rumahnya tak jauh dari Pasar Segar, Makassar. Ia membongkar fakta yang mengejutkan.

Wooyyy…rumahku GK jauh dr tempat itu…ada TDK ada Jaenudin pasar segar ttp ramai…kehadiran Jaenudin GK ngaruh buat warga MKS…malah bikin kesel warga,Krn aktifitasnya terganggu…sekian,” tulis akun @uchnara.

harusnya datang pas musim haji, langsung klaim kalo smua haji dunia dukung petahana! gokil jgn nanggug2 😂,” balas akun @akhmadd82.

Duh, ada-ada saja ulah pendukung Jokowi ini. Sampai pasar pun dipolitisasi demi kepentingan politik Jokowi. (Ren)

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Sosial Media

error: Dilarang copy paste tanpa izin!