Connect with us
Dibaca: 167

Pemilu 2019

Prabowo: “Pemerintahan Prabowo Sandi Akan Menjamin Sepenuhnya Kebebasan Pers dan Demokrasi”

Visi Misi Capres 2019

Pidato Kebangsaan 'Indonesia Menang' oleh Capres Prabowo di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/01/2019). Foto: dok. BPN Prabowo-Sandi

SWARARAKYAT.COM – Dalam Pidato Kebangsaan ‘Indonesia Menang’ calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengutarakan perihal salah satu fokus program nasionalnya yaitu membangun kehidupan demokrasi yang berkualitas.

“Kami akan menjamin semua yang dijamin oleh Undang-Undang Dasar kita, kami akan menjamin kebebasan dalam mengeluarkan pendapat dan berserikat bagi seluruh rakyat,” sebut Prabowo.

Prabowo dan Sandiaga berjanji jika nanti terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 akan menjamin kebebasan pers, kemerdekaan berserikat dan mengeluarkan pendapat.

Baca Juga:   MUI Ajak Pendukung Kedua Capres Jaga Persatuan, Waspadai Provokasi

Selanjutnya, ia menegaskan bahwa pemerintahannya nanti akan menghentikan ancaman dan persekusi bagi individu dan organisasi yang berseberangan pendapat dengan pemerintah.

Dalam pidatonya “Prabowo mengatakan akan menerima kritik sebagai upaya mengendalikan diri agar pemerintah tidak salah jalan. Bagi kami kritik adalah justru memantapkan jalannya pemerintah Republik Indonesia,” ujar Prabowo.

Baca Juga:   Kampanye di Dumai, Capres Jokowi Beraksi Ala Bintang Rock

“Karena bagi kami pemerintah harus melayani rakyat, tidak boleh mengakal-ngakali rakyatnya sendiri,” tegasnya. (ren)

More in Pemilu 2019

error: Dilarang copy paste tanpa izin!