Daerah  

Rapat Konsultasi dan Koordinasi,Ketua TP PKK Lahat Untuk Menyelaraskan Kegiatan TP PKK Provinsi

SWARARAKYAT.COM – LAHAT – Ketua TP PPK Adhitya Trinia Apriliani, S.STP Pimpin secara langsung Rapat Konsultasi dan Koordinasi Bersama anggota PKK Kelurahan bekerja Sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) pada selasa 5 maret 2024.

Dalam sambutannya Adhitya Trinia Apriliani, S.STP ketua TP PKK kabupaten lahat mengatkan, Rapat Konsultasi dan Koordinasi yang diselenggarakan hari ini merupakan agenda tahunan oleh seluruh Tim Penggerak PKK di semua tingkat..

masukkan script iklan disini
“ tujuan rapat ini untuk menyelaraskan dan merumuskan rencana kegiatan TP PKK Provinsi dan TP KK Kabupaten/Kota melalui integrasi PKK dalam dokumen perencanaan dan anggaran Pemerintah Daerah Sebagaimana yang kita ketahui TP PKK dapat menyukseskan program pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan masyarakat, “dalam hal ini mohon bantuan dan dukungan semua pihak untuk mensukeskan program yang ada serta dapat menyentuh langsung ke masyarat.

Sementara itu Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.MSi melalui Kabid Administrasi Pemerintahan Dinas PMD Lahat Fiji Hadroni menyatakan, Sebagaimana diketahui bahwa PKK sebagai gerakan masyarakat yang aktif berperan sebagai mitra pemerintah dalam pelaksanaan diberbagai program pembangunan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya kesejahteraan keluarga dengan menjalankan 10 program pokok PKK.

“Melalui Rapat Konsultasi dan Koordinasi ini diharapkan kedepannya kita sama sama mendukung semua program PKK yang juga sejalan dengan program pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan masyarakat” tutupnya.