Relawan Ganjar Kena Semprot Gibran, Malah Ngeyel!

SWARARAKYAT.COM – Baliho yang menampilkan wajah Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mendapat komentar julid relawan Bacapres PDIP Ganjar Pranowo.

Baliho yang dipasang di jalanan Kabupaten Pati, Jawa Tengah itu dijadikan bahan olokan ke Prabowo. Baliho tersebut berisi pesan ‘maju bersama lintas generasi’.

Anehnya, Humas relawan loyalis Prabowo Pati (LPP) Suyitno mengaku tidak tahu menahu adanya pemasangan baliho Prabowo bersama Gibran di Pati.

“Pemasangan baliho Pak Prabowo dengan Mas Gibran saya baru tahu, saya tidak tahu siapa yang memasang, kami dari relawan tidak memasang baliho itu,” kata Suyitno dikutip dari detikJateng.

Kendati demikian, baliho bergambar Prabowo-Gibran tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Dan dijadikan “senjata” serangan relawan Ganjar kepada Prabowo.

Salah satu relawan Ganjar, Islah Bahrawi membandingkan Gibran dengan putra Prabowo, Didit Prabowo.

Baca Juga: Tinggalkan Anies, Demokrat Bakal Koalisi dengan PDIP

“Kenapa bukan anaknya sendiri yang dipamerin,?” tulis Islah mengomentari Baliho Prabowp-Gibran.

Tak disangka, komentar Islah tersebut mendapat teguran langsung dari Gibran.

“Jangan gitu cara mainnya. Ma Didit ini orangnya baik dan berprestasi.

Bukannya menyadari kesalahannya, justru Islah Bahrawi membela diri. kalau berprestasi harusnya sangat layak utk ditampilkan.

“Gini lo mas, saya itu ndak rela saja kalau pak Prabowo selalu mengidentifikasi dirinya sbg “pak Jokowi”. Karena dr sisi apapun dia beda sama sekali. Karakter, apa lagi. Kasian yg terlanjur percaya, kelak akan kecewa,” alibinya.

“Mas Wali itu @islah_bahrawi ini lagi cari makan tapi caranya kasar dan tidak punya adab,” balas akun Cak Khum. (ren)