Connect with us
Dibaca: 341

Politik

Relawan Militan Gatot Nurmantyo Putuskan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

SWARARAKYAT.COM – Para relawan pendukung mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang menamakan dirinya “Militan GN” memutuskan untuk bergabung mendukung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Dukungan dari Militan GN mendapat respon positif dari Sandiaga Uno. Ia mengucapkan terima kasih karena bertambah dukungan, terlebih Sandi mengaku cukup mengenal Gatot.

“Saya kedatangan kawan-kawan yang sangat penting, para relawan yang dukung Pak Gatot Nurmantyo. Beliau adalah jelas putra terbaik bangsa, saya ide-ide beliau dan saya berjumpa beberapa kali dengan beliau,” ujar Sandiaga saat ditemui di Jalan Melawai nomor 16, Jakarta Selatan, Kamis (6/9). 

Baca Juga:   Prabowo-Sandi Jadi Tamu Istimewa Gus Sholah, Persilakan Gunakan Kamar Hadratussyekh Hasim Asy'ari

Menurut Sandiaga, Gatot Nurmantyo selalu mengedepan kesatuan dan persatuan bangsa. Hal ini penting, kata Sandi, ditengah-tengah kondisi perekonomian yang waspada, lapangan kerja sulit didapat, rupiah melemah dan harga-harga cenderung membebani masyarakat. Gatot Nurmantyo juga sangat konsen terhadap masalah ini dan masalah ekonomi rakyat.

“Pak Gatot pernah mengungkapkan bahwa salah satu proxy war adalah ekonomi rakyat kita,” katanya. 

Baca Juga:   Cerita Nusron, Saat Ziarah Makam Luar Batang Diteriaki "2019 Ganti Presiden"

Lanjut Sandi, relawan Militan GN juga sempat berkeliling mengenalkan Gatot ke banyak tokoh, kelompok masyarakat, dan partai politik (parpol). Oleh karena itu, dia menerima dukungan Militan GN dengan tangan terbuka, dan tangan terbuka.

Link Banner

“Saya sangat berterima kasih dan menyambut tentunya dengan tangan dan hati terbuka, silahturahim dengan para relawan Pak Gatot Nurmantyo ini,” ucap Sandiaga. 

Baca Juga:   Soal Pose Satu Jari Luhut dan Sri Mulyani, Bawaslu: Setingkat Pejabat Harusnya Tahu Undang-Undang Pemilu

Sementara itu, ketua relawan Militan GN, Irfani Rahman mengatakan sebenarnya pihaknya adalah eks relawan Gatot Nurmantyo yang mengusung untuk menjadi calon presiden atau calon wakil presiden. Hanya saja, Irfani menyebut, ternyata Gatot Nurmantyo belum diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk maju. Oleh karena itu, dirinya sangat berterima kasih dengan ajakan Sandiaga Uno.

Sambung Irfani, pihaknya sangat terpanggil atas ajakan Sandiaga tersebut. Irfani menganggap Sandiaga penuh kesejukan untuk mengajak bersatu bergandengan tangan memenangkan rakyat serta memajukan ekonomi rakyat, membuka lapangan pekerjaan san mentsabilkan harga yang sedang meroket. 

Baca Juga:   Kampanye di Jatim, Prabowo-Sandi Temui Gus Sholah dan Ziarah Makam KH. Hasyim Asy'ari

“Saya kira ide-ide beliau inilah yang beririsan dengan pak GN, untuk itu kami bersedia untuk bergabung mendukung Sandi untuk maju di Pilpres 2019,” kata Irfani.

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: KPU Pastikan Isu 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos Hoax – Portaldaily

  2. Pingback: Markas Prabowo di Jateng Masih Sepi – Portaldaily

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Penulis

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!