Connect with us
Dibaca: 303

Politik

Relawan Rhoma Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi di Soneta Record

Deklarasi Relawan Rhoma Dukung Prabowo-Sandi di Soneta Record, Bogor

SWARARAKYAT.COM – Raja dangdut Rhoma Irama bersama ratusan relawan dari seluruh Indonesia mendeklarasikan dukungannya terhadap Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno (PAS) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Kegiatan deklarasi tersebut digelar di studio Soneta Record di Depok, Jawa Barat pada Minggu 28 Oktober 2018.

Sandiaga Uno hadir lebih awal sekira 11.30 WIB dari Prabowo Subianto, dengan didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Kedatangan mereka pun langsung disambut sang musisi legendaris tersebut. 

Baca Juga:   Presiden Jokowi Ungkap Alasan Tarif Tol Suramadu Gratis, Ternyata Demi Permudah Investasi Tebu

Seluruh relawan dari seluruh Indonesia Rhoma Irama hari ini mendeklarasikan untuk mendukung PAS. Beliau (Sandiaga) juga didampingi Ketua PAN Zulfikli Hasan,” kata Rhoma di Studio miliknya di Depok.

Foto: Sandiaga Uno hadiri Deklarasi Relawan Rhoma Dukung Prabowo-Sandi di Soneta Record – dok. Okezone

Sementara Sandiaga Uno, di atas panggung Sandiaga juga sempat mengajak relawan menyanyikan yel-yel. “Siapakah yang kupilih Prabowo-Sandi nomor brapa yang kau coblos nomor 2” 

Baca Juga:   Jenderal Gatot Nurmantyo Turun Gunung, Garap Jateng Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengaku dukungan dari relawan Rhoma akan berharga dalam perjuangan Prabowo -Sandi meraih kursi presiden dan merebut suara di seluruh Indonesia.

“Insya Allah 170 hari ke depan untuk memastikan seluruh rakyat Indonesia semua bakal difasilitasi. Apa yang jadi keinginan agar indonesia adil dan makmur,” jelasnya. 

Baca Juga:   Gomez: Selama 40 Tahun Berkarir, Baru Kali Ini Saya Temukan Sepakbola Sebobrok di Indonesia

Diketahui Sandiaga Uno hadir lebih awal sedangkan Prabowo akan hadir sekira pukul 13.00 WIB. Rencananya, deklarasi dukungan relawan Rhoma for PAS juga akan dilaksanakan di daerah-daerah lainnya. (Oz)

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!