Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 355

Nasional

Resmi Sebagai Relawan Jokowi-Ma’ruf, Sadkomar Siap Sosialisasi Program Nawacita Jilid II

Foto Swararakyat.Com

SWARARAKYAT.COM-JAKARTA-Sejumlah aktivis pemuda dan politisi membentuk sebuah organisasi yang diberi nama Sahabat Demokrasi Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin disingkat SADKOMAR ini telah resmi terdaftar sebagai organisasi relawan Jokowi-Ma’ruf.

Ketua Umum DPP. Sadkomar, Salahuddin Matdoan.S.pd.MIH mengaku, SADKOMAR telah terdaftar pada Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional Kualisi Indonesia Kerja.

Baca Juga:   Sejak Jokowi Janji Bantu Rp50 Juta Bagi Korban Bencana Lombok, Hingga Saat Ini Belum Cair

“Alhamdulillah organisasi kami sudah resmi terdaftar pada Tim Kampanye Nasional Indonesia Kerja,” kata Salahuddin kepada Swararakyat.Com di Jakarta, Senin (17/9/2018).

Setelah resmi terdaftar, pengurus Sadkomar langsung mengikuti pengarahan Relawan Nasional Di Posko Cemara 19 Menteng Jakrta Pusat.

Ia menuturkan, organisasi yang dirinya dipercaya memimpin ini akan menggarap beberapa segmentasi yang intinya dapat mendulang suara Jokowi-Ma’ruf di pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga:   Walk Out Dari Acara Kampanye Damai 2019, KPU Minta SBY Sepakati Aturan Main

“Beberapa segmentasi yang akan kami garap antara lain adalah masyarakat adat, komponen adat di desa-desa dan Kelurahan di tujuh wilayah provinsi,” sebut dia.

Lebih lanjut Mantan Aktivis Muhammadiyah menegaskan bahwa Sadkomar lebih inten lagi dalam mesosialisasikan Progran Nawa Cita Jilid Dua Di Tingkat Masyarakat Adat , serta Penguatan nilai-nilai demokrasi yang jujur dan adil dalam menjelang Pemilu Serentak 2019.

Baca Juga:   Mustofa Nahrawardaya Merasa Difitnah, Alissa Wahid: Ya Sudah Ayo Ketemu

“Kami akan mensosialisasikan program Nawacita Jilid II di tingkat masyarakat adat, juga penguatan nilai-nilai demokrasi yang jujur dan adil agar pemilu 2019 benar-benar berkualitas,” pungkasnya.

Ketika ditanya mengapa Sadkomar mendukung Jokowi-Ma”ruf Amin? Salahuddin menjawab bahwa adalah pemerintah Jokowi sudah terbukti membuat Program Nawa cita pertama yang menyentuh masayarakat pinggiran dengan membangun berbagai infrastruktur pembagunan di berbagai daerah.

Ia juga mengatakan, Sadkomar memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Presiden Jokowi yang telah membuat demokrasi menjadi Sehat serta Pengutan Lembaga Msyarakat Desa dengan memperhatikan Program-program desa yangg sudah membaik.

“Kami sangat berapresiasi kepada pak Jokowi yang telah membuat demokrasi menjadi Sehat serta Pengutan Lembaga Masyarakat Desa dengan memperhatikan Program-program desa sehingga membaik,” ulasnya. (Arum)

Loading...

More in Nasional