Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 65

Politik

Resmikan Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf, Sekjen Golkar: “Pasangan Ini Siap Dikritik”

JAKARTA – Hari ini, Sabtu 8 September 2018 Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang dipimpin Erick Thohir membersihkan Bangunan yang ada di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat sekaligus meresmikan Rumah Aspirasi Joko Widodo-Ma’ruf. Gedung tersebut akan dijadikan tempat menampung masukan dari masyarakat.

Sekjen Golkar sekaligus Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan adanya tempat seperti ini akan sangat baik sekaligus menandakan bahwa Jokowi-Ma’ruf Amin terbuka dengan kritikan dan masukan dari masyarakat.

“Sehingga itu akan ditampung dan menjadi masukan untuk membangun atau menyempurnakan konsep nawacita kedua,” kata Lodewijk di Rumah Asprasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Menurut dia, kritikan dan masukan dari masyarakat itu sangat dibutuhkan. Maka ini, lanjut dia, cocok untuk menampung kritikan dan masukan masyarakat.

“Insya Allah nantinya digunakan untuk menampung masukan dari masyarakat, dari seluruh komponen bangsa untuk membangun bangsa ini,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf Amin akan terbuka bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya selama 24 jam.

“Semua terbuka karena otomatis disini bukan lagi jam kerja, rumah aspirasi terbuka 1×24 jam ya,” jelas dia.

Gotong royong dipimpin langsung Erick Thohir selaku ketua tim. Sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja ikut hadir. Selain membersihkan, mereka juga mengecat tembok Rumah Aspirasi. (Arum)

Loading...

Baca Juga:   Gamal Albinsaid Bungkam Adian Napitupulu Soal Tudingan Prabowo-Sandi Feodal
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Politik