Connect with us
Dibaca: 191

Nasional

Reuni Alumni 212 di Monas, Panita Dirikan 174 Posko Logistik

Reuni Alumni 212

SWARARAKYAT.COM – Panitia Reuni 212 mendirikan 174 posko logistik untuk mendukung pelaksanaan aksi pada Minggu (2/12/2018) hari ini. Pasokan logistik tersebut nantinya akan dibagikan secara gratis kepada peserta.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 sekaligus penanggung jawab acara Slamet Maarif mengatakan, pendirian posko logistik ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Panitia juga mempersilakan jika ada donatur ingin menambah pasokan makanan atau minuman untuk peserta tersebut.

”Siapa pun warga yang ingin membantu untuk menambah logistik dipersilakan. Apabila yang ingin berdonasi makan dapat langsung menghubungi pihak panitia,” ujar Slamet di Jakarta, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga:   Terciduk Sebagai Penyusup di Reuni 212, Identitas Perempuan Ini Terbongkar!

Dia menjelaskan, persiapan untuk acara reuni sudah seluruhnya rampung. Berdasarkan pantauan redaksi, sejumlah peserta yang berasal dari luar Jakarta juga telah berdatangan sejak sore hari. “Peserta sebagian sudah berada di masjid-masjid di sekitar Monas,” ujarnya.

Slamet memperkirakan massa yang akan hadir pada Reuni 212 ini mencapai 1 juta orang. Estimasi ini berdasarkan perhitungan anggota Persaudaraan Alumni 212 di daerah.

Baca Juga:   Skak Matt! Cucu Bung Hatta Tulis Surat Terbuka Kritik Gustika

Seperti diketahui, Reuni 212 dimulai sejak pukul 03.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Acara akan diisi dengan salat tahajud dan subuh berjamaah, zikir, istigasah, serta pengibaran bendera tauhid dan Merah Putih. Direncanakan pula ada tausiah dari Habib Rizieq Syihab melalui video.

More in Nasional

error: Dilarang copy paste tanpa izin!