Connect with us
Dibaca: 214

Politik

Ridwan Bae Pimpin Tim Pemenang Jokowi-Ma’ruf Di Sultra

Rapat Konsolidasi Partai Koalisi Pemenang Jokowi-Ma'ruf di Sultra

SWARARAKYAT.COM-KENDARI-Ridwan Bae diangkat sebagai Ketua Tim Pemenang Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga:   Sejumlah Tokoh NU Merapat ke Kubu Prabowo-Sandi, Begini Reaksi Ma'ruf Amin

Tim ini baru terbentuk, pada Minggu 16 September 2018. Tim tersebut diketuai, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra. Setelah pembentukan Tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf yang diketua oleh Ridwan Bae itu, langgsung mengajak seluruh Partai Politik Koalisi Pengusung Jokowi – Ma’ruf, untuk menggelar rapat konsolidasi tertutup di Kantor DPD I Partai Golkar Sultra.

Baca Juga:   Jawab Tantangan PDIP, Berkarya: Audit Semua Mantan Presiden, Termasuk Jokowi, Biar Puas

“Berdasarkan arahan pusat, yang ditunjuk sebagai ketua tim timses di masing-masing daerah seluruh indonesia adalah partai yang memiliki kursi terbanyak di DPRD Provinsi, dan di Sultra, Golkar terbanyak kursi di DPRD Sultra” Jelas Ridwan Bae, setelah rapat konsolidasi Parpol Koalisasi Pengusung Jokowi – Ma’ruf

Selain menentukan Ketua, rapat konsolidasi ini, juga menentukan komposisi pengurus tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf, di Sultra, salah satunya Sekrertaris Tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, dipercayakan kepada Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua.

Baca Juga:   Ekspresi Luhut Terkesan Emosi Saat BPN Memprotes KPU, TKN: Luhut Suaranya Memang Keras, Bukan Marah

Dalam rapat terbatas di kantor DPD I Golkar Sultra, Tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf, membahas target pemanangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pada 17 kabupaten kota di Sultra. (AR)

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!