Connect with us
Dibaca: 547

Politik

Rocky Gerung: Saya Bukan Timses Prabowo-Sandi, Tapi Saya Ingin Tim Itu Sukses

Mantan Menteri ESDM, Sudirman Said (kedua kanan), Praktisi Kebijakan Publik, Said Didu (kanan), Mantan Pimpinan KPK 2011-2015, Bambang Widjojanto (kiri) dan Dosen Universitas Indonesia, Rocky Gerung (kedua kiri) bernyanyi lagu berjudul "bongkar" saat Dialog Nasional Memperingati Hari Antikorupsi Sedunia di Padepokan Pak Dirman, Desa Slastri, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (23/12/2018). ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp

SWARARAKYAT.COM – Pengamat Politik, Rocky Gerung diundang sebagai pembicara dalam acara Dialog Nasional Memperingati Hari Antikorupsi Sedunia dengan tema: “Korupsi dan Kepemimpinan Nasional”, di Padepokan Pak DIrman, Desa Slastri, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (23/12/2018).

Dialog tersebut dihadiri oleh Mantan Menteri ESDM, Sudirman Said, Praktisi Kebijakan Publik, Said Didu, Mantan Komisioner KPK, Bambang Widjojanto, dan Rocky Gerung.

Dalam kesempatan bicara, Rocky menyinggung soal simbol yang digunakan pasangan Prabowo-Sandi. Simbol tersebut, kata Rocky menandakan kebenaran.

Baca Juga:   Kiai NU, Gus Hasib Ceritakan Jawaban Tegas Prabowo Soal Isu Negara Khilafah

“Saya bisa terangkan, ini artinya contrengan kebenaran. Kalau benar kan, kita kasihcontreng, begini kan? (sambil mencontohkan simbol 2 jari). Ini tanda benar, tanda akal sehat. Kalau ini (sambil mencontohkan satu jari), tanda akal miring,” terang Rocky.

“Kenapa orang marah pada simbol? Dibilang pro ini, pro ini, nggak ada soal. Saya bukan tim sukses Prabowo-Sandi. Tapi saya ingin, tim itu sukses,” tandas Rocky.

Baca Juga:   Markas Prabowo-Sandi Pindah ke Jateng, Ganjar: Masyarakat Solid Dukung Jokowi

Simak videonya yang diunggah oleh netizen ini:

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!