Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 45

Nasional

Ruhut Senang Dengar Kabar Ahok Mau Nikah, Bripda Puput: Doakan yang Terbaik Saja

Raut sumringah, tampak dari wajah mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ketika itu, Ahok berbicara perihal rencana pernikahannya saat ditemui pengacaranya, Teguh Samudra di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Kabar rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput yang tak lain mantan ajudan Veronica Tan, disampaikan oleh sahabat Ahok sekaligus Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi.

Bahkan, Edi menyebut Ahok telah meminang Bripda Puput saat berkunjung ke Rutan Mako Brimob.

Berdasarkan informasi, Bripda Puput bertugas di Gedung Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri Jakarta.

Sejumlah rekan Bripda Puput mengaku tidak mengetahui soal hubungan ataupun kedekatan Bripda Puput dan Ahok, termasuk soal kabar recana pernikahan keduanya.

“Ah dia mah jarang cerita-cerita soal begitu. Selama ini sih, kalau ngobrol biasa saja. Kita juga jarang sih cerita-cerita begitu,” ucap seorang Polwan yang berada di lingkungan kantor Mabes Polri.

Bripda Puput sendiri tak banyak bicara saat dikonfirmasi oleh wartawan soal rencana pernikahannya dengan Ahok, di rumahnya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, pada Jumat malam kemarin.

Puput hanya menyampaikan meminta doa yang terbaik.

“Doain saja yang terbaik ya,” ucap Puput.

Puput yang tiba dengan mengenakan pakaian warna hitam dan menggandeng tas kecil, langsung berjalan masuk ke dalam rumah setelah pernyataannya itu.

Pihak orang tua Puput juga belum mengetahui banyak soal rencana Ahok yang akan menikahi anak tercinta mereka. Sebab, Puput sendiri belum pernah membicarkan hal itu kepada keluarga.

“Belum ada. Saya juga belum tahu. Mungkin nanti kalau sudah siap, Puput akan berbicara. Ditunggu saja,” ujar ayahanda Puput, Aiptu Teguh Sriyono.

Baca Juga:   Karena Muncul Kegaduhan, GP Ansor Minta Maaf Atas Pembakaran Bendera HTI Bertulisan Tauhid

Kendati demikian, rekan-rekan Ahok turut bahagia atas kabar tersebut, terutama Ruhut Sitompul yang begitu tampak bersemangat ketika berbicara mengenai Ahok.

“Kalau pria macam-macam kita ini kan yang penting cantik itu barang. Ha-ha-ha,” ucap Ruhut seraya tertawa beberapa waktu lalu.

“Pokoknya selamat kalau memang benar. Saya mau jadi saksi dan tamu pertama pokoknya,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Nasional