Connect with us
Dibaca: 935

Politik

SADDPAS Siap Kerja Keras Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

Foto: Pengurs Sahabat Demokrasi Desa for Prabowo-Sandiaaga Uno

SWARARAKYAT-JAKARTA-Aktivis muda Islam yang bergabung dalam Sahabat Demokrasi Desa for Prabowo-Sandi (SADDPAS) menyatakan sikapnya untuk bekerja keras memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pemelihan Umum Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Umum SADDPAS, Salahuddin Matdoan, S.Pd, M.I.H menilai figur Prabowo memiliki kemampuan Untuk Menjaga sistem Ketahanan Masyarkat Desa Baik Di perbatasan dan daerah terluar sehingga tetap kokoh dalam bingkai NKRI.

“Prabowo, kami kenal sebagai sosok yang tegas dan visioner sehingga kami yakin beliau bisa memberikan perubahan bagi bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujar Salahuddin kepada Swararakyat.Com di Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Baca Juga:   Hadiri Peringatan Tsunami, Prabowo: Rakyat Aceh Tak Pernah Menyerah

Menurut Salahuddin, Prabowo adalah mantan tokoh militer yang memiliki ketangguhan yang cukup dan sangat reformis.

“Kami yakin pasangan Prabowo-Sandi yang ideal dan mempunyai track record yang baik ini dapat memperhatikan dan melindungi Tenag Kerja Indonesia (TKI) dan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri,” ulasnya.

Baca Juga:   PP Muhammadiyah dan PBNU Sepakati Pancasila Sebagai Sistem Kenegaraan yang Islami

Lebih lanjut aktivis Muhamadiyah ini menyebut Prabowo memiliki komitmen yang kuat terhadap para ulama dan umat Islam Indonesia.

“Hanya sosok Prabowo-lah para ulama dapat berekspresi dalam visi dakwaannya. Juga mengayomi masyarakat Indonesia dan kehidupan yang majemuk,” tukasnya. (Arum)

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!