Connect with us
Dibaca: 154

Politik

SBY Bakal Turun Gelanggang Untuk Memastikan Kemenangan Prabowo-Sandi

SWARARAKYAT.COM – Perusakan atribut Demokrat dan gambar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pekanbaru, Riau membuka babak baru pertemuan dua Jenderal, Prabowo Subianto dan SBY.

Pengamat Politik, Hendri Satrio menilai SBY sangat terpukul atas peristiwa perusakan atribut Demokrat di Pekanbaru, Riau.

“Saya melihat ini respon yang sangat cepat terkait perkembangan politik terakhir, terutama menyangkut dengan SBY dan partai Demokrat itu sendiri.

Baca Juga:   Didukung 300 Jenderal, Prabowo: Ini Pertempuran Kita Yang Terakhir Merebut Kedaulatan Bangsa

Kita tentu masih ingat kejadian di Riau, dimana Pak SBY nampaknya terpukul betul dengan pengrusakan alat komunikasi atau media komunikasi partai Demokrat disana.

Sampai beliau mengatakan, saya tidak berperang, ini bukan perang saya, saya tidak mencalonkan diri sebagai Presiden. Dan kemudian nampaknya saya harus mengatakan, pasti ini ada korelasinya,” beber Hendri.

Selama ini, kata Hendri, Demokrat dan SBY selalu diterpa isu akan jalan sendiri, berkonsentrasi kepada pemenangan partai dan melupakan Prabowo.

Baca Juga:   Relawan Nasional Prabowo-Sandi Kabupaten/Kota Se-Aceh Terbentuk

“Karena selama ini kan Pak SBY dan Demokrat selalu dirundung isu, mereka akan berjalan sendiri, berkonsentrasi dengan Demokrat dan melupakan Prabowo,” ucapnya.

Hendri Satrio menilai dukungan SBY terhadap Prabowo kini tidak bisa dianggap remeh.

“Dengan adanya pertemuan ini, tidak bisa dianggap remeh lagi, bahwa seorang SBY memang akan turun gelanggang, untuk memastikan kemenangan Pak Prabowo,” tutupnya. (ren)

Simak videonya berikut ini:

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!