Connect with us
Dibaca: 1.308

Politik

Seandainya Pilpres Digelar Hari Ini, Jokowi Kalah Telak di Makassar

Relawan Jokowi di Makassar saat kampanye, Sabtu (22/12/2018) - Foto: dok. Rukka/swararakyat

SWARARAKYAT.COM – Pemilihan Presiden (Pilpres) dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. Seandainya Pilpres diigelar hari ini, Jokowi diprediksi bakal kalah telak di Makassar.

Hal itu terlihat dari hasil kampanye Jokowi di Makassar pada Sabtu, 22 Desember 2018 kemarin. Timses Jokowi menelan kekecewaan dengan aksi para peserta. Ini buktinya:

Pengisi Acara Kampanye Jokowi di Makassar

Acara yang dimotori oleh Mohammad Ramdhan Pomanto, selaku ana lorongna Makassar yang nota bene merupakan Walikota Makassar , justru menimbulkan bumerang bagi Jokowi.

Jokowi berswafoto bersama relawan di Makassar

Hal ini terlihat dari ketidaksiapan Panitia dari awal pelaksanaan acara di gedung Celebes Convention Centre Makassar.

Baca Juga: Memalukan! Berebut Makanan di Acara Kunjungan Jokowi di Makassar

Banyak hal diluar dugaan panitia antara lain pembagian makanan yg tadinya dijanjikan nasi rendang tapi yg terbagi hanya nasi telur termasuk pembagian makanan yg kacau.

Selain itu hampir semua peserta yg hadir merupakan militan pendukung calon presiden Prabowo Sandi, mulai dari RT, RW sampai pengisi acara.

Baca Juga:   Reuni 212 Tak Dimuat Media, Rocky Gerung: Pemalsuan Sejarah dan Penggelapan Pers Indonesia

Ketika kami konfirmasi ke beberapa undangan, mereka mengatakan seandainya pemilihan presiden dilakukan hari ini di Makassar, maka Jokowi akan telak karena suara mayoritas 68% untuk Prabowo Sandi. (Rukka)

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!