Connect with us
Dibaca: 230

Politik

Sekjen Demokrat: Surat SBY, Bukti Tak Ada Khilafah di Kubu Prabowo

SBY Menjawab Khilafah

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok.PD

SWARARAKYAT.COM – Hinca Pandjaitan, Sekjen Partai Demokrat mengatakan surat yang dikirim Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut untuk meluruskan bahwa calon presiden Prabowo Subianto bukan pro khilafah.

Tentang tuduhan khilafah. Karena itu, dalam pesan Pak SBY justru mau meluruskan bahwa Prabowo bukan pro khilafah, kata Hinca di Kantor DPP Partai Demokrat, Senin (8/4/2019).

Baca Juga:   Sudah Akui Bohong, Ratna Sarumpaet Umumkan Mundur dari Timses Prabowo-Sandi

Baca Juga:   Surya Paloh Ditagih Janji Bubarin NasDem, "Ah Ternyata Dia Bohong"

Menurut dia, Prabowo saat tampil kampanye akbar di Stadion GBK Senayan juga pertama memperkenalkan para tokoh yang hadir. Setelah itu, Prabowo langsung menegaskan bukan pendukung khilafah seperti yang dituduhkan.

Dia langsung menyatakan dia bukanlah pendukung khilafah itu, ujarnya.

Baca Juga:   Berjumpa Kades Nono di Mojokerto, Prabowo Apresiasi Keberaniannya Mendukung Walau Berisiko

Karena, kata Hinca, yang disampaikan adalah soal-soal kebangsaan dan itu merupakan pesan yang tinggi dari SBY kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02 yakni Prabowo-Sandiaga Uno.

Termasuk diingatkan juga tidak boleh menuduhkan kepada capres tertentu. Misalnya, yang satu tidak pancasila, yang satu khilafah. Karena, yang harus kita diskusikan bahwa negara ini negara kita bersama. Siapa pun nanti yang menang tetaplah dia menjadi presiden kita, tandasnya. (sta)

Baca Juga:   Kyai Ma'ruf Digoyang Penyanyi Dangdut, Warganet: Astaghfirullah Mbah!

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!