Connect with us
Dibaca: 1.053

Selebriti

Selamat Tinggal Vanessa Angel, Kuasa Hukum Mundur Termasuk Jane

Vanessa Angel menyampaikan permintaan maafnya usai tertangkap dalam kasus prostitusi online, di Polda Jawa TImur, Minggu (6/1/2019)

SWARARAKYAT.COM – Jane Shalimar rupanya ikut mundur membela sahabatnya, Vanessa Angel yang tengah terjerat kasus dugaan prostitusi online.

Menyusul Muhammad Zakir Rasyidin yang memutuskan untuk tidak lagi menjadi kuasa hukum Vanessa Angel.

Padahal, keduanya baru saja menggelar jumpa pers mengklarifikasi pemberitaan yang beredar seputar Vanessa Angel.

Jane Shalimar mengisyaratkan kekecewaannya pada Vanessa melalui unggahan di Instagram Story pribadinya, Selasa (8/1). 

Baca Juga:   Link Foto dan Video Mesum Vanessa Angel Tersebar di Medsos

Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yg mencari panggung. Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim. Biarlah, Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan,” tulis Jane Shalimar.

Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Melangkah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, org2 baik, yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya…,” tutup Jane.

Diketahui, Vanessa Angel diamankan aparat Polda Jatim karena diduga terlibat kasus prsotitusi online. Saat diamankan, Vanessa Angel tengah berada di dalam kamar hotel dengan pria yang bukan suaminya. 

Baca Juga:   Dede Richo, Finalis Indonesian Idol Ini Ternyata Selama Setahun Jadi Pencuri

Selain Vanessa Angel, model majalah dewasa Avriellya Shaqila juga ikut diamankan petugas di kamar berbeda.

Sementara itu sejumlah kejanggalan dan tanda tanya dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel membuat gerah Zakir Rasyidin hingga akhirnya mengundurkan diri sebagai kuasa hukum.

Zakir memandang Vanessa tidak kooperatif dan banyak yang disembunyikan terkait kasusnya itu.

“Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan Hukum Klien Kami Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai Kuasa Hukum, maka mulai malam ini saya memutuskan Untuk Mundur Sebagai Kuasa Hukum Vanesa Angel,” ucap Zakir Rasyidin melalui pesan yang ditulis, Selasa (9/1/2019). 

Baca Juga:   BPK Sampaikan 447 Temuan Berindikasi Pidana Senilai Rp45,6 Triliun ke Jokowi

Banyak keterangan-keterangan yang bertentangan dengan kepolisian dan tidak memiliki titik temu sehingga terkesan berbenturan.

“Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan plisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan NURANI,” ujar Zakir.

Vanessa memang pada mulanya mengakui kesalahan yang ia perbuat usai menjalani pemerisaan selama lebih dari 24 jam di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Namun belakangan artis FTV itu mulai mengeluarkan keterangan apa-apa yang bertentangan dengan fakta yang ditemukan polisi. 

Baca Juga:   Video: Madura Solid Dukung Prabowo-Sandi, Netizen: Siap-Siap La Nyalla Potong Leher

Di antaranya adalah tidak ada transaksi atau uang 80 juta yang masuk ke rekeningnya. Kemudian pengusaha tambang yang disinyalir teman kecannya di dalam hotel Surabaya.

Melalui Jane Shalimar, Vanessa mendapat pembelaan terkait kasusnya tersebut dan berupaya menegaskan apa yang muncul dalam publik adalah terkait keterlibatannya di prostitusi online tidaklah benar. (chun/jpn/pojoksatu)

More in Selebriti

error: Dilarang copy paste tanpa izin!