Daerah  

SEMERU: Kepemimpinan PJ Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono Layak Dilanjutkan

SWARARAKYAT.COM, Jakarta – Menghadapi masa transisi yang penting bagi kota Jakarta dari Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) menuju Daerah Khusus Jakarta (DKJ), kepemimpinan Heru Budi Hartono selaku Penjabat (Pj) Gubernur saat ini, perlu mendapatkan pengakuan dan apresiasi yang luas. Hal ini disampaikan oleh relawan Setia Mendukung Heru (SEMERU) yang diketuai oleh Andi Subhan.

Andi Subhan mengatakan, saat ini keberhasilan Heru Budi Hartono bisa dilihat dalam menjalankan tugas serta keberhasilannya memperpanjang masa jabatannya melalui evaluasi kinerja satu tahun dengan hasil positif, membuktikan dedikasi dan komitmen yang kuat terhadap kemajuan Jakarta.

Lebih lanjut Andi Subhan menambahkan di masa kepemimpinannya saat ini, Heru Budi Hartono, kebijakan dan program kerja pemerintah daerah bisa diselesaikan dengan sigap, antisipatif dan inovatif, hal ini juga terlihat dari keberhasilannya mendapatkan penghargaan dan pengakuan nasional atau Internasional bagi untuk Jakarta.

Relawan Semeru yang berasal dari kelompok masyarakat yang peduli pembanguan Jakarta ini, juga mengapresiasi atas pekerjaan rumah PJ Gubernur tersebut yang sedikit demi sedikit diselesaikan dengan baik tanpa berisik, contohnya mulai dari perampungan Sodetan Ciliwung yang telah lama terbengkalai, hingga penanganan isu inflasi serta menjaga ketahanan pangan. Langkah-langkah ini menunjukkan visi Heru Budi Hartono yang jelas dalam menjadikan Jakarta sebagai kota global sebagai pusat ekonomi dan bisnis ujar Andi Subhan.

Relawan Semeru, mengakui dampak positif tersebut serta merasakan implementasi kebijakan-kebijakan yang telah diterapkan oleh Heru Budi Hartono, khususnya dalam peningkatan kualitas hidup dan lingkungan di Jakarta.

Dalam keterangan persnya kepada swararakyat.com, Andi Subhan selaku ketua umum Relawan Semeru, melihat adanya komitmen dari PJ Heru Budi Hartono dalam mewujudkan visi Jakarta yang lebih baik.

“Kami siap bersama beliau berupaya terus untuk mencapai kemajuan yang berarti bagi semua warga Jakarta”, Pungkasnyanya. (ESH)