Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 101

Politik

Siap-Siap, 20 September Sejumlah Gubernur Pendukung Jokowi-Ma’ruf Berkampanye

Foto Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin

SWARARAKYAT.COM-JAKARTA – Sejumlah gubernur telah menyatakan dukungannya untuk Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019. Mereka yang mendukung Jokowi-Ma’ruf diantaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, dan Gubernur Papua Lukas Enembe. Mereka akan berkampanye setelah ditetapkan struktur Tim Kampanye Daerah (TKD).

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Verry Surya Hendrawan, mengatakan struktur tim pemenangan daerah atau TKD akan ditetapkan paling lambat pada 20 September 2018.

“Posisi para kepala daerah akan sangat jelas dan resmi dapat disampaikan, setelah stuktur TKD resmi ditetapkan dan di-SK-Kan oleh TKN, selambatnya pada 20 September 2018,” kata Verry kepada wartawan, Jumat (14/9/2018).

Proses pembentukan TKD itu hingga kini masih berjalan hingga akhirnya ditetapkan pada 20 September 2018 mendatang.

Begitu juga dengan kepala daerah yang masuk dalam jajaran TKD. Hal tersebut baru dapat diketahui selambat-lambatnya pada tanggal tersebut.

Verry yang diamanatkan di bidang konsolidasi organisasi pada tim pemenangan pusat bertugas untuk membentuk TKD di 34 provinsi dan seluruh kabupaten/kota di Indonesia. (Arum)

 

Loading...

Baca Juga:   PSI Menyesal Pernah Dukung Bupati Cirebon, Rachel: Terasa ya Korban Kebohongan Itu Gak Enak?, Begini Tanggapan Tsamara
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Politik