Connect with us
Dibaca: 159

Selebriti

Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Steve Emmanuel - FOTO: Kumparan

SWARARAKYAT.COM – Di penghujung tahun 2018, lagi-lagi ada insan hiburan yang ditangkap karena terlibat narkoba. Kali ini, aktor Steve Immanuel dikabarkan telah diamankan oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, melalui telepon. “Penangkapannya beberapa hari yang lalu,” kata Erick kepada kumparan, Rabu (26/12).

Namun, Erick enggan membeberkan informasi lebih jauh mengenai penangkapan Steve. “Besok, Kamis (27/12) kita rilis, ya. Jam 10.00 WIB,” tutup Erick.

Baca Juga:   Disuruh Pilih Fahri Hamzah atau Fadli Zon, Ini Jawaban dan Alasan Najwa Shihab

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, juga membenarkan hal tersebut saat diminta keterangan oleh kumparan. “(Steve Emmanuel ditangkap) terkait penyelundupan narkoba,” terangnya.

Steve adalah artis berdarah Indonesia-Amerika. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kau dan Dia serta Siapa Takut Jatuh Cinta yang melibatkan pula Jonathan Frizzy, Indra Bruggman, dan Roger Danuarta.

Steve juga pernah membintangi sinetron Buku Harian Nayla bersama Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Andrew White serta Impian Cinderella bersama Nadia Saphira, Indra Bruggman, Nana Mirdad, dan Jonathan Frizzy.

Baca Juga:   BNN Telusuri Jaringan Penyedia Metaphetamine ke Andi Arief

Setelah beberapa tahun absen dari dunia akting, ia kembali dalam sinetron Seindah Senyum Winona bersama Velove Vexia, Dude Harlino, dan Giovani L.Tobing.

More in Selebriti

error: Dilarang copy paste tanpa izin!