Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 118

Sepakbola

Striker Andalan Harry Kane Diistirahatkan, Ini Alasan Pelatih Tottenham Hotspur

Foto : Harry Kane

SWARARAKYAT.COM – LONDON – Berbagai pertanyaan pun muncul kala Tottenham Hotspur mengalami kekalahan dari Liverpool 1-2 di Stadion Wembley, Sabtu 15 September 2018 malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Harry Kane terlihat tak bermain seperti biasanya dan cenderung bermain kurang apik pada laga tersebut.

Publik pun menilai bahwa Kane mengalami kekalahan pasca melakoni pekan yang sibuk bersama klub dan juga negaranya. Namun, Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak ingin faktor tersebut menjadi penyebab Kane akan diistirahatkan pada laga berikutnya.

Baca Juga:   Sandi Ingin Persahabatan Dirinya dengan Prabowo, Jokowi, dan Ma'ruf Dicontoh Rakyat

Pochettino bersikeras akan menjadi gila baginya untuk mengisitirahatkan striker andalannya yakni Harry Kane pada laga berikutnya di kompetisi Liga Champions. Pasalnya pemain berpaspor Inggris itu masih dipercaya untuk menjadi mesin gol bagi Tottenham.

Terlebih laga berikutnya akan menjadi genting bagi Tottenham di mana mereka akan memulai laga perdana di kompetisi Liga Champions 2018-2019. Lawan pertama yang dihadapi pun adalah Inter Milan yang juga memiliki motivasi tinggi setelah comeback di Liga Champions pada musim ini.

Baca Juga:   Kecurangan DPT Siluman Sudah Dimulai

“Saya pikir kami akan gila untuk berpikir berbeda (dan mengistirahatkan Kane). Saya tidak tahu apa yang Anda harapkan dari saya, atau apa jawaban Anda seharusnya,” ungkap Pochettino, mengutip dari Sportsmole, Senin (17/9/2018).

Baca Juga:   Timnas U-19 Hadapi Jepang, Ini Strategi Indra Sjafri

“Dia salah satu terbaik di dunia. Saya tidak peduli dia tidak hebat (pada Sabtu). Dia akan mencetak gol dan dia akan tampil dengan cara yang kami inginkan dan kami harapkan. Tidak masalah,” pungkasnya. (Arum)

Loading...

More in Sepakbola