Connect with us
Dibaca: 228

Nasional

Surabaya Bersholawat Bersama Habib Syekh dan Prabowo, Ribuan Syekher Mania Padati Tugu Pahlawan

Bakal calon presiden Prabowo Subianto malam ini terlihat menghadiri acara pengajian di Tugu Pahlawan Surabaya, Senin (10/9/2018). Dalam acara “Surabaya Bersholawat” tampak pula musisi Ahmad Dhani turut hadir.

Prabowo Subianto, Habib Syeikh dan Ahmad Dhani hadiri acara “Surabaya Bersholawat” di Tugu Pahlawan, Surabaya, Senin (10/8/2018)

Pengajian tersebut adalah untuk menyambut tahun baru islam 1440 H bersama Habib Syekh dan Syekher Mania.

Ribuan Syeikher Mania padati Tugu Pahlawan, Surabaya hadiri acara “Surabaya Bersholawat” bersama Habib Syeikh dan Prabowo

Tampak ribuan Syekher Mania memadati Tugu Proklamasi. Mereka antusias menyambut tahun baru Islam dengan lantunan sholawat bersama Habib Syekh dan Prabowo.

Link Banner

Ribuan Syeikher Mania padati Tugu Pahlawan, Surabaya hadiri acara “Surabaya Bersholawat” bersama Habib Syeikh dan Prabowo

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadat mengatakan bahwa Prabowo mendapat undangan khusus dari panitia penyelenggara “Surabaya Bersholawat” dalam peringatan tahun baru Islam 1440 Hijriyah.

“Pak Prabowo akan merayakan malam pergantian tahun baru islam yang bertepatan pada 10 september 2018 bersama ribuan Syekher Mania di Tugu Pahlawan Surabaya,” jelas Sadat.

Anwar mengatakan bahwa dalam acara “Surabaya Bersholawat” juga bakal dihadiri beberapa pejabat daerah.

“Nanti di acara tersebut ada gubernur Jawa Timur (Soekarwo) dan Gubernur Timur terpilih (Khofifah Indar Parawansa),” pungkasnya.

Baca Juga:   Tiba di Masjid Attaqwa, Prabowo Disambut Teriakan Presiden Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Penulis

More in Nasional

error: Dilarang copy paste tanpa izin!