Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 129

Politik

Surat Terbuka dari Kader Untuk Demokrat yang Mendua

Kebijakan partai Demokrat yang memberi dispensasi kepada beberapa Dewan Pengurus Daerah (DPD) mendapat banyak respon.

Kebijakan tersebut mendapat respon dari internal partai Demokrat. Seorang kader Demokrat dari DPD Provinsi Banten menulis surat terbuka.

Berikut surat terbuka dari kader Demokrat tersebut:

Surat Terbuka Untuk Ketua DPD Partai Demokrat & Sekjen Partai Demokrat Provinsi Banten

Ibu Hj Iti Octavia Jayabaya & BPK Eko Susilo.

Dear Ibu Ketua DPD & Pak Sekjen

Berkaitan dengan Issue DPP yang menyatakan dispensasi kepada DPD yang mendukung salah satu Pasangan Capres dan Cawapres di luar hasil Deklarasi DPP.

Pada saat ini saya pribadi melihat hal ini agak terlalu di biarkan berkembang. Bahkan issue Gubernur Banten Pak WH yang menjadi Team Penasehat Kampanye pun mencuat.
Bagi kami, siapapun capres dan cawapres yang di dukung demi kepentingan bangsa dan negara. Maka kami ikut keputusannya apapun itu.

Akan tetapi dalam Hal ini. Kami dan rakyat Indonesia khususnya konstituen partai Demokrat sudah menyaksikan, bagaimana antusiasnya rakyat Indonesia dalam mendukung pasangan Prabowo – Sandi untuk menjadi Pasangan Presiden Dan Wakil Presiden 2019 – 2024. Juga DPP Partai Demokrat ikut serta dalam deklarasi Prabowo – Sandi.

Kami ingin Hal ini di pertegas oleh seluruh kader Serta Pengurus besar Partai Demokrat di Banten . Bahwa Kita ini Keluarga, dan Komitmen serta Tegas Mendukung Pasangan Prabowo – Sandi. Tanpa keraguan sedikitpun. Juga siap memenangkan Pasangan Capres Prabowo – Sandi khususnya di Banten. Dan S14P memenangkan Pileg Partai Demokrat Di Banten.

Demikian Surat Terbuka ini saya buat, dengan Harapan tidak menjadi lagi keraguan bagi Konstituen Partai Demokrat di Banten.

Salam
Rochman Setiawan
Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Banten

Loading...
Baca Juga:   Demokrat Bebaskan Kadernya di Pilpres, TKN Jokowi-Ma'ruf Makin Pede

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Politik