Connect with us
Dibaca: 202

Nasional

Tanggapi Tantangan Jerinx, Habib Novel: Orang Gak Jelas, Cari Sensasi

Habib Novel Bamukmin

SWARARAKYAT.COM – Kasus penganiayaan yang menjerat Habib Bahar bin Smith disoroti oleh musisi asal Bali, Jerinx. Jerinx secara terang-terangan menantang pentolan FPI ini untuk berduel. Yang kalah, kata dia, harus pergi dari Indonesia.

“Silakan atur. Jawa Bali Sumatera di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari Indonesia,” ujar Jerinx, seperti yang dilansir di detik.com (21/12/18).

Jerinx menegaskan, tantangannya yang ditujukan ke Habib Bahar tersebut tidak ada hubungannya dengan politik atau pencapresan.

Baca: Musisi Ini Tantang Duel Habib Bahar, Kalau Kalah Siap Keluar dari Band

“Ini gak ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully. Anak Anda dianiaya di depan Anda seperti itu gimana rasanya?” lanjut Jerinx.

Respon Habib Novel

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Habib Novel Bamukmin merespons pernyataan Jerinx. Menurutnya, Jerinx bersikap tidak jelas dan hanya mencari sensasi belaka.

Baca Juga:   BIN Bantah Operasi Intelijen di Mekah Terkait Pemeriksaan Habib Rizieq

“Habib Bahar lagi memberikan hukuman (kepada dua remaja yang dianiaya), bukan berkelahi dan bukan kelasnya si Jerinx yang nggak ngerti agama. Jerinx ini orang nggak jelas, cuma mau cari sensasi ala kecebong,” ucap Habib Novel membungkam Jerinx. (Ren)

More in Nasional

error: Dilarang copy paste tanpa izin!