Connect with us
Dibaca: 88

Hukum & Kriminal

Tanpa Perlawanan, Polisi Depok Ciduk Dua Begal Sadis

Wakapolres Depok, Arya Perdana bersama 2 pelaku begal. Foto: PMJ

SWARARAKYAT.COM – Unit Buser Reskrim Polsek Beji, Depok bersama Satuan Buser Polresta Depok berhasil mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan dan penganiayaan berinisial A dan RK. Kedua pelaku diamankan di Desa Rawa Panjang, Bojong Gede, Depok, Rabu (13/3/2019).

Peristiwa pengeroyokan terjadi pada Rabu (13/03/2019) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB, di atas jalan Flyover UI arah Kelapa Dua dan berlanjut pada pukul 02.25 WIB di Jalan Ridwan Rais. “Korban berkendara sepeda motor yang saat itu sedang melaju di jalan dan berpapasan dengan terlapor,” terang Wakapolresta Depok AKBP Arya Perdana saat jumpa pers di Mapolresta Jalan Margonda Depok, pada Kamis (14/03/2019).

Baca Juga:   Ini Alasan Polisi Menahan Tersangka Ratna Serumpaet
Baca Juga:   KPK Terima Setoran Rp8 Miliar Dugaan Suap Izin Proyek Meikarta Dari "Neneng Hasanah"

Pelaku langsung menyabet korban dengan menggunakan senjata tajam sehingga mengakibatkan luka sobek pada bagian punggung sebelah kiri korban di Flyover UI. “Kepada korban berikutnya luka pada leher bagian kiri. Korban mengalami luka sobek akibat sabetan sebilah celurit yang terlapor gunakan,” jelas AKBP Arya.

AKBP Arya menjelaskan bahwa motif keduanya adalah ingin mengambil barang barang milik para korban. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Blade. (PMJ/dede)

Baca Juga:   Polisi Bantah Tuduhan Denny Siregar Soal Pengeroyokan Supporter Persija Sambil Berdzikir

More in Hukum & Kriminal

error: Dilarang copy paste tanpa izin!