Connect with us
Dibaca: 180

Nusantara

Tiga Orang Jadi Tersangka, Kapolda Riau Anggap Kasus Perusakan Atribut Demokrat Sudah Selesai

Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo dalam kegiatan ekspos di lobby Mapolda Riau, Senin (17/12/2018) pagi. Foto: Tribun

SWARARAKYAT.COM – Kasus perusakan atribut Partai Demokrat bergambar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pekanbaru, Riau dianggap selesai oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo.

“Kasus perusakan baliho sebuah partai tertentu, saya anggap sudah selesai. Kenapa saya katakan selesai? Karena Polri dalam hal ini Polresta Pekanbaru sudah bekerja melaksanakan penyidikan dan penyelidikan,” kata Kapolda di lobby Mapolda Riau, Senin (17/12/2018) pagi.

Dalam kasus tersebut, penyidik dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru telah menetapkan tiga orang tersangka.

Baca Juga:   Warga Sukabumi Panik Diguncang Gempa 5,4 SR

“Dari dua kasus itu, dua TKP itu, kita sudah menetapkan tiga tersangka. AS untuk di Jalan Jenderal Sudirman, kemudian KS dan MW untuk yang di Tenayan Raya,” tegas Widodo.

“Sudah kita lakukan proses penyidikan, sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Sudah saya perintahkan kepada penyidik, untuk segera dilimpahkan ke Penuntut Umum, cepat kita bekerja. dengan harapan kasus seperti ini tidak berulang lagi khususnya di Pekanbaru dan Kabupaten/Kota lainnya di Riau,” ucap Widodo

Dia membeberkan, terhadap ketiga tersangka sudah dilakukan penahanan.

“Karena ancaman 5 tahun, maka bisa ditahan,” paparnya.

Kapolda juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi, baik itu terhadap postingan di sosial media maupun pemberitaan.

Baca Juga:   Besok Ada Bagi-Bagi Sembako Murah Jokowi-Ma'ruf di Sleman, Mau?

“Waspada, cermat dan pandai masyarakat melihat. Apakah pemberitaan ini itu bisa dipertanggungjawabkan atau bohong belaka,” tandasnya.

Berikut videonya:

More in Nusantara

error: Dilarang copy paste tanpa izin!